Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi Lipstik Merah Menawan untuk Anda Gunakan di Tahun 2023

Merah muda memang memiliki momennya, tetapi hal ini mengingatkan pada keanggunan lipstik merah, baik digunakan secara klasik atau rapi.

Rekomendasi Lipstik Merah Menawan untuk Anda Gunakan di Tahun 2023
Courtesy of Bazaar UK

Lipstik merah cukup populer untuk musim dingin kelabu yang panjang, meskipun bukan sebuah tren, lipstik merah untuk kecantikan sama seperti gaun hitam untuk mode. Warna merah menjadi pilihan klasik dengan daya tarik yang abadi, mewujudkan suasana hati dan bagi Anda yang ingin menampakkan lebih banyak kegembiraan, ini adalah salah satu aksesori yang bisa Anda berdayakan. 

BACA JUGA: Riasan Menawan Ana De Armas di Acara Penghargaan BAFTA yang Dapat Anda Tiru 

Dengan musim penghargaan tahun ini dan bulan mode musim dingin/musim gugur 2023 yang berjalan lancar, banyak dari Anda yang akan terinspirasi dari detail busana yang disajikan di acara, upacara, pesta, dan pemutaran perdana yang berlangsung, banyak A-listers telah meningkatkan tampilan karpet merah mereka dengan lipstik merah.

Margot Robbie
Courtesy of Bazaar UK

Pada bulan Januari, Margot Robbie menghadiri pemutaran perdana film di London dengan menggunakan gaun Valentino berwarna merah dan warna lipstick yang sama persis seperti warna gaunnya. Penampilan menawan Margot adalah hasil dari penata rias Pati Dubroff yang menggunakan dua lipstik berwarna merah yaitu dari Beauty Pie dan Chanel. Melalui acara Critics’ Choice Award, aktris, Julia Garner, hadir dengan menggunakan gaun tipis dari Ferragamo dan lipstik merah mencolok. 

Julia Garner
Courtesy of Bazaar UK

Lipstik Merah
Fenty Beauty Fenty Icon Velvet Liquid Lipstick The MVP

Tersedia di Sephora

Lipstik Merah
Pat McGrath Labs MatteTrance Lipstick Elson 2

Tersedia di Cult Beauty

Lipstik Merah
MAC Retro Matte Lipstick Ruby Woo

Tersedia di  Look Fantastic

Lipstik Merah
Lancôme L’Absolu Rouge Drama Ink 154

Tersedia di Lancôme

Tentu saja, pencinta warna merah monokromatik disuguhi penampilan Rihanna di Super Bowl, dengan pakaian model top-to-toe yang cocok untuk figurnya yang sedang mengandung, dari Loewe, mantel Alaïa dari Pieter Mullier, celana training dari MM6 Maison Margiela x Salomon, dan sebagai penutupan dari tampilannya ia menggunakan lipstik Icon Velvet Lipstick dari Fenty Beauty dengan warna The MVP yang menunjukkan warna merah senada seperti pakaiannya. 

Rihanna
Courtesy of Instagram Fenty Beauty dan Fenty Skin

Lipstik merah digunakan dalam penampilan para selebriti di karpet merah untuk memberikan kontras warna pada pakaian. Penampilan Amanda Seyfried di Critics’ Choice Award, ia mengenakan warna merah bercahaya yang dapat mengeluarkan energi yang sama dengan gaun metalik dari Dior yang ia pakai. Sama halnya dengan Jung HoYeon yang menghadiri penghargaan BAFTA dengan memadukan L’Absolu Rouge Drama dengan nomor warna 154 yang terlihat mencolok dari Lancôme dengan gaun Louis Vuitton berwarna emas. 

Lipstik Merah
Courtesy of Bazaar UK

Sementara itu dalam acara Grammy, Taylor Swift memadukan warna merah dan biru. Ia mengenakan baju two-piece berkilau dari Roberto Cavalli dan lipstik merah yang mencolok. Saat pemutaran perdana film Tár di London, aktris, Sophie Kauer, menggunakan lipstik merah untuk meningkatkan aura romantis dari gaun yang ia gunakan dari Giles Deacon, Sophie memilih lipstik dari Pat McGrath Labs Matt Trance dengan warna Elson 2, warna merah cerah yang terinspirasi dari supermodel Inggris, Karen Elson. 

Taylor Swift
Courtesy of Instagram justbecauseitsbeauty

Sophie Kauer
Courtesy of Instagram justbecauseitsbeauty

Lipstik merah juga muncul pada acara pekan mode, seperti sebuah keharusan untuk musim gugur/musim dingin. Melalui acara David Koma, penata rias Patric Glatthaar menghadirkan sesuatu yang baru yang masih terikat pada kecantikan klasik, memberi para model bibir merah yang mengkilap dengan hiasan berlian imitasi berwarna merah di bawah bibir. “Bagi saya itu tampak seperti bibir beludru yang berkilau di atas runway” ungkapnya kepada kami. 

Lipstik Merah
Courtesy of Bazaar UK

Apakah lipstik merah adalah ciri khas Anda atau kerap Anda gunakan untuk menyempurnakan pakaian untuk meningkatkan suasana hati Anda. 

BACA JUGA: 
Rahasia Agar Lipstik Gelap Terlihat Cocok Di Bibir Anda

10 Rekomendasi Warna Lipstik Natural untuk Anda!

(Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari: Bazaar UK; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar UK, Instagram @justbecauseitsbeauty)