Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kristen Stewart Tampak Seperti Boneka dalam Gaun Putih Ruffled Lansiran Chanel di Berlin

Aktris ini menghadiri pemutaran perdana film She Came to Me di Festival Film Internasional Berlin.

Kristen Stewart Tampak Seperti Boneka dalam Gaun Putih Ruffled Lansiran Chanel di Berlin
COURTESY OF BAZAAR US

Kristen Stewart kembali tampil dengan gaya Chanel-nya.

Hari ini, sang aktris tiba di Festival Film Internasional Berlin dengan gaun bak seorang putri dari koleksi adibusana musim semi/panas 2023 rumah mode Prancis tersebut. Gaun putih itu menampilkan rok mengembang dengan lapisan kerutan, korset putih yang disulam dengan desain flora dan fauna, dan sabuk abu-abu yang dilapisi bunga putih yang memanjang hingga ke tali bahu.

BACA JUGA: Kristen Stewart Mengubah Busana Putri Diana yang Klasik Jadi Seperti Bintang Rock

Kristen memadukan gaun tersebut dengan kalung berlian dengan pita cantik di bagian depan, serta sepatu bot putih-hitam yang mengilap. Ia memberikan sentuhan ultra feminin pada penampilannya dengan alis gelap dan perona mata merah tua. 

Saat berada di karpet merah, bintang Twilight ini berpose layaknya seorang balerina, dengan kedua tangannya di depan.

Festival Film Internasional Berlin ke-73 berlangsung di Berlinale Palast mulai 16 Februari, dan berakhir pada 26 Februari.

Kristen telah menjadi wajah Chanel untuk beberapa waktu.

Pada Mei lalu, ia mendukung merek tersebut pada acara Cruise 2023 di Monte Carlo, Monako, bersama dengan rekannya, Vanessa Paradis dan Tilda Swinton. Pada acara tersebut, Kristen Stewart tampil bak seorang gadis pesta yang anggun dalam balutan gaun mini berpayet hitam-putih dengan garis-garis merah marun dan biru tua. Ia memadukannya dengan celana ketat hitam tipis dan sepatu hak tinggi dengan ujung terbuka. Rambutnya dikuncir ke belakang menjadi ekor kuda tinggi, dan ia tampil cantik dengan mata merah merona. Satu-satunya perhiasan yang dikenakan bintang Spencer ini adalah cincin pertunangan dari tunangannya, Dylan Meyer.

Ia juga mengenakan tampilan Chanel ke Oscar 2022 pada bulan Maret. Pakaiannya terdiri dari jaket tuksedo dan hot pants yang dibuat khusus untuknya oleh Chanel. "Ini akan menjadi terobosan baru," kata Tara Swennen, penata gayanya selama 17 tahun, kepada Harper's BAZAAR. Sebelum acara tentang penampilan yang tak terduga namun sangat anggun itu. "Benar-benar salah satu yang pertama dari jenisnya!"

BACA JUGA:

Bersama Tunangannya, Dylan Meyer, Kristen Stewart Tampil Dalam Busana yang Senada

Unggahan Romantis Dari Tunangan Kristen Stewart di Hari Ulang Tahunnya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)