Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Tampil Seperti Kado di Hari Valentine

Sang model mengenakan gaun mini polkadot merah yang ditutupi pita.

Hailey Bieber Tampil Seperti Kado di Hari Valentine
Courtesy of Bazaar US

Kehadiran Hailey Bieber adalah sebuah anugerah, secara kiasan maupun harfiah.

BACA JUGA: Hailey dan Justin Bieber Kompak Pakai Baju Bernuansa Y2K

Di Hari Valentine tahun ini, sang model merayakan cinta dalam balutan mini dress merah yang manis dan membuatnya tampak seperti kado yang cantik.

Hailey tampil dengan gaun mini berwarna merah dengan motif polkadot putih ditutupi pita, yang menutupi atasan Hailey hingga roknya. Gaun ini menampilkan garis leher berbentuk hati, sesuai dengan tema Valentine, dan cutouts-nya memperlihatkan tubuh Hailey.

Pendiri perusahaan kosmetik Rhode tersebut memasangkan potongan ultra-feminine dengan jaket kulit hitam besar dan sepatu bertali merah mengkilap. Ia memakai aksesoris cincin pertunangan berlian dari suaminya Justin Bieber, bersama dengan dua cincin emas bertumpuk lainnya, kalung rantai emas, dan anting-anting emas besar.

Untuk pilihan glam, ia merapikan rambut potongan bob barunya dan memakai riasan kemerahan alami, atau natural rosy makeup, dan bibir merah mengkilap.

Dalam salah satu foto yang diunggah ke Instagram-nya, ia memamerkan tampilan bertema cinta. Sang model terlihat berpose di kamar hotel, lebih tepatnya di depan tempat tidur kanopi dengan tirai renda putih. Lantai berkarpet di sekelilingnya terlihat ditutupi kelopak mawar putih dan merah.

Di foto lain dari rangkaian foto tersebut, Hailey terlihat memegang buket mawar merah. Foto lainnya menunjukkan pemandangan taman yang indah, dan foto yang ketiga adalah gambar awan berwarna merah jambu di langit biru.

"Day 4 lovers," tulisnya dalam caption, mengisyaratkan ia menghabiskan malam romantis bersama suaminya Justin.

"Ia masih menjadi orang yang ingin saya tuju kembali," ungkap Hailey tentang suaminya saat berbicara dengan Harper's BAZAAR untuk cover story September 2022.

Justin dan Hailey merupakan teman lama yang berkencan selama bertahun-tahun, hubungan mereka tidak terlalu serius hingga Juni 2018. Hanya satu bulan setelah hubungan romantis mereka hidup kembali, penyanyi "Peaches" itu melamar. Pada musim gugur tahun itu, keduanya menikah dalam upacara intim yang hanya dihadiri oleh teman dekat dan keluarga. Dan satu tahun kemudian, pada September 2019, mereka mengadakan pesta pernikahan mewah untuk merayakan pernikahan mereka.

BACA JUGA: 

Hailey Bieber Debut Rambut Bob Baru di TikTok

Hailey dan Justin Bieber Tampil Kembar Saat Jalan-jalan di New York


(Penulis: Rosa Sanzhes; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)