Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey dan Justin Bieber Kompak Pakai Baju Bernuansa Y2K

Pakaian ini mengangkat tema tahun 2000-an.

Hailey dan Justin Bieber Kompak Pakai Baju Bernuansa Y2K
COURTESY OF BAZAAR US

Hailey dan Justin Bieber terus membuktikan bahwa pepatah itu benar adanya. Hal tersebut bisa Anda lihat melalui berbagai foto yang baru saja diunggah sang model ke akun Instagram-nya tadi malam.

BACA JUGA: Pasangan Paling Bergaya di Karpet Merah Grammy: Justin dan Hailey Bieber

Dalam sebuah foto yang ia bagikan, Hailey bersandar di bahu Justin, sementara keduanya mengenakan pakaian yang mencerminkan masa awal remaja. Hailey mengenakan cropped cami tank top berwarna krem dengan hiasan renda, yang dipadukan dengan celana jins biru muda. Aksesorinya termasuk anting-anting emas tebal, dan kacamata tanpa bingkai berwarna kuning.

Sementara itu, pelantun "Peaches" ini mengenakan kaos putih polos, sweter putih dengan lengan yang dililitkan di leher, dan celana olahraga berwarna krem. Ia melengkapi penampilannya dengan topi baseball putih yang dikenakan ke belakang, dan kacamata hitam cat-eye dengan bingkai merah tebal.

"🥹🌈🌈🌈🌈🌈 terbaik," pendiri Rhode ini memberi judul postingannya.

"Cantik sekali," tulis sahabatnya, Kylie Jenner, di kolom komentar.

"Aku mencintaimu," tambah Justine Skye.

Berbagai foto lain yang ditampilkan dalam unggahan tersebut termasuk foto Hailey, yang berpose dengan gaun halter-top berwarna bubblegum pink. Dengan bunga mawar besar yang dipasang di bagian atas belahan kaki. Foto Hailey yang sedang menggendong anak temannya, dengan tali pengaman bayi. Lalu ada, foto kasualnya dan Justine yang sedang berpose di tengah-tengah tumbuhan tropis. Dan, Justine terlihat mengenakan jumpsuit Alo Yoga dan kacamata hitam Jins.

Hailey membuka diri tentang pernikahannya dengan Justin dalam cover story Harper's BAZAAR bulan September 2022.

"Ia masih menjadi orang yang saya rindukan," katanya. "Saya mungkin akan terbang ke suatu tempat dan melakukan pekerjaan, tetapi saya tidak sabar untuk kembali dan berkumpul. Dan saya bisa merasakan hal itu, dengan adanya usaha yang diberikan oleh kedua belah pihak. Pada akhirnya, ia adalah sahabat saya, tetapi tetap saja dibutuhkan usaha untuk membuatnya berhasil."

BACA JUGA: 

Ungkapan Hailey Bieber Mengenai Alasan Dirinya Menolak untuk Menyerah pada Pernikahannya dengan Justin Bieber

Justin Bieber dan Hailey Bieber Tampil di Publik dengan Serasi Saat di Paris

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)