Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey dan Justin Bieber Tampil Kembar Saat Jalan-jalan di New York

Tapi Anda tahu kalau pemeran utamanya adalah tas biru denim miliki sang model.

Hailey dan Justin Bieber Tampil Kembar Saat Jalan-jalan di New York
Justin dan Hailey Bieber dengan ansambel serba hitam

Pasangan selebriti yang identik dengan street style-nya, Hailey dan Justin Bieber, lagi-lagi tampil keren tanpa terlihat banyak usaha di New York City.

BACA JUGA: Hailey Bieber Memberikan Ide Cat Kuku yang Terinspirasi Candy Cane

Hari ini, pasangan tersebut difoto sedang jalan-jalan di Manhattan dengan tampilan serba hitam. Hailey tampil nyaman dalam balutan hoodie berwarna navy, jaket kulit oversized, dan loose pants warna hitam.

Ia terlihat lebih nyaman lagi dengan sepatu kets hitam, dan messy ponytail yang diikat dengan scrunchie biru. Model tersebut menjinjing tas dari Bottega Veneta berwarna biru muda. Tentu tampilan ini dilengkapi dengan aksesori klasiknya: kacamata hitam mini dengan gold huggies.

Justin Bieber, Hailey Baldwin-Bieber
Tampilan pasangan Bieber saat berkencan di New York City

Menyamakan ansambel minimalis ini dengan istrinya. Pelantun lagu “Peaches” tersebut mengenakan jaket hitam tebal dengan saku besar di bagian samping, dilapisi kancing krem terbuka dan atasan putih. Ia memilih celana hitam oversized, sepatu bot berhak dengan sol berwarna karamel, dan beanie hitam.

Ini adalah satu dari sekian banyak tamasya “gaya” yang dilakukan pasangan tersebut baru-baru ini di NYC. Awal pekan kemarin, pendiri Rhode dan penyanyi pop tersebut difoto sedang menuju makan malam di Carbone, sebuah hot-spot untuk para nama-nama papan atas.

Kali itu, Hailey mengenakan pakaian edgy serba hitam yang terdiri dari blazer kulit oversized berlapis biker jacket, dan sweater abu-abu, dengan kerah putih di bawahnya. Ia memasangkan tampilan berlapis itu dengan rok mini hitam, dan sepatu wedges hitam mengilap.

Hailey memberi bumbu manis pada tampilan malam kencan itu dengan kacamata hitam berbentuk persegi panjang dengan warna biru cobalt, dan tas mini biru muda dari Bottega Veneta.

Hailey Rhode Baldwin-Bieber
Hailey Rhode Baldwin-Bieber

Justin berpakaian lebih berwarna, memilih chore jacket berwarna pink, atasan putih, dan celana panjang hitam dengan titik-titik putih. Dan, yang paling penting, ia mengenakan beanie hitam, dan sepatu bot hitam.

BACA JUGA:
Hailey Bieber Debut Rambut Bob Baru di TikTok
Contek Gaya Athleisure Terbaru dari Hailey Bieber

(Penulis: Rosa Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)