Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Menawan Katie Holmes dengan Palet Warna Hitam dan Putih Dalam Satu Hari

Ratu yang cantik dengan ansambel apa saja menarik perhatian di New York Fashion Week.

Tampilan Menawan Katie Holmes dengan Palet Warna Hitam dan Putih Dalam Satu Hari
Katie Holmes di New York Fashion Week

Setiap hari Katie Holmes menampilkan gaya yang tampak tidak terlalu berlebihan saat melakukan jalan santai di New York, melalui pekan mode, Katie menggunakan busana yang dapat memberikan Anda inspirasi untuk musim dingin 

BACA JUGA: Katie Holmes Memadukan Power Suit Berwarna Ivory-White dengan Heels Berwarna Hot-Pink

Hari ini Katie mengenakan pakaian hitam-putih yang terlihat chic saat menghadiri peragaan busana di beberapa kota. 

Duduk di barisan depan peragaan busana musim gugur/musim semi Michael Kors 2023, aktris dari Alone Together ini tampil menawan mengenakan baju yang di desain dengan potongan ramping. Ia mengenakan blazer berwarna hitam panjang dan memakai dalaman turtleneck hitam, dikombinasikan dengan celana lebar berpayet dengan motif zebra. Katie melengkapi penampilannya dengan sendal hitam yang memiliki hak, tas jinjing yang mengkilap, serta perhiasan seperti anting dari Mindi Mond, New York dan Alessandra Camilla Milano, dan cincin dari Patcharapiva. Penampilannya ditutup dengan make up glam membuat Katie yang berprofesi sebagai aktris dan sutradara tampak segar dengan riasan yang menonjolkan warna merah, bibir berwarna raspberry dan rambut yang ditata bergelombang. 

Katie Holmes
Katie Holmes di New York Fashion Week

“Terima kasih telah mengundang saya di pertunjukan busana yang indah @michaelkors” tulis Katie pada foto dirinya yang berpose di luar pertunjukkan, kemudian ia unggah di Instagram Story. 

Katie Holmes
Katie Holmes di New York Fashion Week

Hari ini juga, Katie kembali ke Broadway bersama dengan The Wanderers, tampil dengan kasual dan elegan dengan gaun midi bergaris hitam dari Everlane, dipadukan dengan jaket corduroy berwarna putih pasir, dan bot kulit setinggi lutut, sebelumnya pernah Katie gunakan untuk menghadiri peragaan busana di New York. Penampilannya selalu terlihat minimalis dan sentuhan terakhir pada penampilannya adalah kacamata hitam, riasan alami, dan rambut yang dibiarkan tergerai lurus.

Katie Holmes
Katie Holmes di New York Fashion Week

Katie Holmes telah menghadiri peragaan busana New York dengan menawan, cara apa yang lebih baik untuk mengakhiri akhir pekan selain menampilkan dua tampilan yang terlihat elegan dan menawan dalam waktu kurang dari 24 jam? 

BACA JUGA: 

Aksesori Favorit Baru Milik Katie Holmes adalah Jaket Peacoat Berwarna Hijau

Katie Holmes Kenakan Gaun Bold dengan Potongan di Bagian Perut Saat ke Pesta NYFW

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)