Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aksesori Favorit Baru Milik Katie Holmes adalah Jaket Peacoat Berwarna Hijau

Ini adalah warna sempurna yang tak terduga.

Aksesori Favorit Baru Milik Katie Holmes adalah Jaket Peacoat Berwarna Hijau
Courtesy of BAZAAR US

Kemarin, Katie Holmes pergi berbelanja di area SoHo, New York City dengan staple musim dingin yang berani. Menghindari warna netral yang sering dikaitkan dengan mantel panjang, pemain serial televisi Dawson's Creek ini mengenakan peacoat berwarna forest green dari label fashion Mango.

Baca juga: Rekomendasi Busana Pesta Semi Formal yang Bisa Anda Jadikan Inspirasi
Baca juga: Katie Holmes Kembali Kenakan Korset Rajutan di New York City
Baca juga: Katie Holmes Memadukan Setelan Khaki dengan Jaket Trench untuk Tamasya di New York

Peacoat adalah salah satu aksesori wajib musim dingin bergaya sportif yang memiliki ciri khas kelepak lebar dengan kancing model double-button, dan kantong vertikal.

Ia melapisi jaket itu di atas sweter warna-warni dengan loose pants berwarna ungu, dan mengimbangi padanannya dengan sepatu kets New Balance warna putih. Sedangkan untuk aksesori, Katie memilih tas selempang Chanel berukuran mini berwarna hijau minta dan masker bermotif macan tutul.

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

Bukan pemain baru, Katie sudah sering muncul dengan gaya streetwear yang sangat elegan. Tahun lalu, aktris ini kembali menambahkan percikan warna pada pada busana musin dinginnya, memadukan mantel hitam panjang dengan rok tie-dye cerah dari Ulla Johnson. Dia melengkapi penampilannya dengan T-shirt putih, sepatu bot hitam yang slouchy, dan tas selempang mini.

Double-breasted coat dari Mango
Double-breasted coat dari Mango

Mango.com
USD 200 ( Rp2.872.400,00)

Para penggemar juga pasti tidak lupa dengan momen perpaduan kardigan dengan bralette berbahan kasmir yang serasi di tahun 2019. Ini menyebabkan Khaite, sebuah lini fashion perempuan berbasis di New York, menjadi viral dan menjual set rajutannya hanya dalam waktu satu jam.

Di tahun 2019, Katie bertutur kepada sebuah media tentang bekerja dengan tim untuk mengatur gayanya.

"Saya juga bekerja dengan seorang pengarah gaya, jadi itu membantu karena saya tidak tahu semua yang ada di luar sana," katanya. "Saya bergantung pada orang lain untuk membantu saya, dan untuk memunculkan ide-ide dari hal seperti itu. Saya merasa sangat beruntung bisa berada dalam profesi kreatif, dan bagian dari kegembiraan itu adalah cara berpakaian, dan menikmati kesempatan untuk memakai desainer baru. Saya juga bersenang-senang dengan hal itu."

Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Mango