Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Alba Baptista, Pacar Chris Evans

Hubungan mereka sudah masuk tahap cukup "serius".

Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Alba Baptista, Pacar Chris Evans
GETTY IMAGES

Chris Evans tidak lagi lajang. Bintang Captain America itu telah menjalin hubungan jangka panjang dengan aktris berusia 25 tahun, Alba Baptista, dan para sumber mengatakan hubungan mereka sudah sangat ‘serius’. Berita ini mungkin tidak mengejutkan bagi para penggemar. Aktor berusia 41 tahun itu mengakui dalam sebuah wawancara, bahwa ia berharap untuk memulai sebuah keluarga suatu hari nanti dengan orang yang tepat.

BACA JUGA: Chris Evans Membanjiri Instagram dengan Berbagai Foto Lucu Pacarnya, Alba Baptista

Chris Evans dan Alba Baptista

INSTAGRAM

"Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan," ungkapnya ke People. “Istri, anak-anak, membangun keluarga. Ketika Anda membaca tentang sebagian besar artis terbaik, mau itu aktor, pelukis, penulis, kebanyakan dari mereka [mengakui] bahwa bukan karya mereka [yang paling mereka banggakan], tetapi hubungan, keluarga yang mereka ciptakan, cinta yang mereka temukan, cinta yang mereka bagi. Ini juga sesuai dengan 41 tahun kehidupan saya. Hal-hal itu yang paling penting. Saya suka ide tradisi dan upacara, saya mengalami banyak hal seperti itu dalam hidup saya, sehingga saya tidak dapat memikirkan hal lain yang lebih baik.

Inilah semua yang kita ketahui tentang Alba.

Ia adalah seorang aktris yang terkenal karena perannya di acara Netflix berjudul Warrior Nun.

Untuk debut-nya dalam serial web berbahasa Inggris, Alba berperan sebagai protagonis Ava Silva dalam drama fantasi Netflix tentang seorang yatim piatu yang ‘memiliki kekuatan super’ dan bergabung dengan ‘sekte rahasia biarawati pemburu setan’, menurut deskripsi platform streaming tersebut. Pada Desember 2022, Netflix akhirnya membatalkan series tersebut setelah dua season.

“Selain menceritakan tentang aksi dan fantasi, series ini juga memiliki jalan cerita mengenai pemberdayaan perempuan,” ucap Alba tentang Warrior Nun dalam sebuah wawancara dengan Fade to Her pada tahun 2021. “Betapa para perempuan akan lebih kuat bersama. Saya bangga dapat mewakili mentalitas ini bersama anggota pemeran lainnya yang tidak kalah luar biasa."

Alba juga berperan sebagai Natasha dalam drama sejarah tahun 2022 Mrs. Harris Goes to Paris. Ia sebelumnya pernah mengerjakan acara Portugis seperti A Criação, A Impostora, dan Jogo Duplo.

Ia orang Portugis dan Brasil.

Aktris Portugis-Brasil ini lahir di Lisbon, Portugal, tempat ia menghabiskan sebagian besar hidupnya. Ia menceritakan tentang ekspektasi yang berbeda untuk seorang aktor di kampung halamannya versus di Hollywood.

"Publisitas bukanlah hal yang penting di Portugal," ujarnya kepada W Magazine dalam wawancara tahun 2022. "Saya pikir saya tahu apa itu pers, terutama dari menonton wawancara dengan bintang-bintang besar ini secara online. Tapi begitu Anda berada di dalamnya, itu adalah pengalaman yang sangat berbeda, wawancara 10 menit terus-menerus, selama berhari-hari."

Alba Baptista
ANDREAS RENTZ//GETTY IMAGES

Ia menguasai lima bahasa.

Alba bersekolah di sekolah Jerman di Portugal yang membantu melancarkan kefasihannya dalam lima bahasa termasuk Inggris, Jerman, Prancis, dan Spanyol.

“Sekolah itu sangat ketat dan memberi kami banyak disiplin,” jelasnya kepada W Magazine. "Akibatnya, kamu harus lancar dengan bahasamu, harus sangat amat tepat."

Hubungannya dengan Chris cukup "serius".

Pada November 2022, sebuah media melaporkan bahwa Alba dan Chris menjalin sebuah hubungan. Pada saat itu, keduanya telah berkencan “selama lebih dari setahun dan ini serius,” menurut seorang sumber. "Mereka sedang jatuh cinta dan Chris tidak pernah sebahagia ini. Keluarga dan teman-temannya semua memujanya."

Alba Baptista dan Chris Evans

INSTAGRAM

Sumber lain dari Us Weekly bulan lalu menegaskan bahwa hubungan Chris dan Alba telah mencapai level selanjutnya.

"Chris dan Alba telah serius," kata sumber tersebut. "Ini adalah hubungan Chris yang paling berkomitmen."

Sumber itu menambahkan, "Mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka di tempatnya di Massachusetts dan menyukai kehidupan yang tenang di sana, dikelilingi oleh alam dan jauh dari sorotan. Chris sangat terbuka sehingga dia ingin meluangkan waktu sebelum menetap."

BACA JUGA:

Lizzo Sedang Mabuk, Kemudian Kirim Pesan Pribadi kepada Chris Evans dan Ia Menjadi Malu

Kecupan Kylie Jenner untuk Sahabatnya dalam Unggahan Manis Perayaan Hari Valentine

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)