Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pippa Middleton Menikmati Liburan dengan Bikini Berwarna Merah Ceri

Ia berjemur di bawah sinar matahari di St. Barts.

Pippa Middleton Menikmati Liburan dengan Bikini Berwarna Merah Ceri
Pippa menikmati waktu liburan di bawah sinar matahari St. Barts

Pippa Middleton menukar musim dingin dengan muncul bersenang-senang di bawah pancaran sinar matahari di St. Barts. 

BACA JUGA : Unggahan Instagram Terbaru Kate Middleton Dipenuhi Para Selebriti 

Adik perempuan dari Princess of Wales ini tampak menikmati liburannya dengan bersantai di pantai, menggunakan bikini segitiga berwarna merah ceri. Baju renang itu tampak menawan dengan twisted straps dan sentuhan emas di beberapa sisi. Ia juga menggunakan aksesori seperti kacamata oversized di wajahnya yang terbuat dari bingkai kulit penyu, ditambah beberapa cincin emas menghiasi jarinya. 
 
Suami Pippa, James Matthews, beserta kedua anak mereka Arthur yang berusia empat tahun dan Grace yang berusia satu tahun, tampak hadir di pantai untuk menikmati waktu liburan bersama keluarga. 

Pippa Middleton
Pippa Middleton menikmati sinar matahari di St. Barts

James Middleton, adik laki-laki dari Putri Kate dan Pippa baru-baru ini membuka bagaimana ikatan dekat antara dirinya dengan saudara-saudaranya. Dalam artikel yang terbit melalui salah satu media di Inggris bulan ini, James mengatakan bahwa saudara perempuannya berhasil membantunya mengatasi kesedihan setelah kehilangan anjing kesayangannya yang bernama Ella, seekor anjing cocker spaniel yang berusia 15 tahun. 
 
“Ella ada di samping saya, menemani saya melalui masa tergelap saya, kepalanya berada di pangkuan saya. Winston Churchill akan mengeluh bahwa ia diikuti oleh anjing hitam yang depresi, saya memiliki anjing hitam yang menjadi anugerah untuk saya,” tulis James kepada terapis hewan bersertifikat. "Semua orang tahu betapa berartinya anjing ini bagi saya dan muncul hari yang paling ditakuti, hari ketika Ella tidak lagi ada dalam hidupku. Ella juga berarti bagi mereka semua."
 
Ketika hari kepergian Ella tiba, James menuliskan. “Semua keluarga datang untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya tidak dapat berbicara lebih kepada mereka, tetapi saya percaya dia juga mempengaruhi kehidupan mereka. Lupo, anjing Catherine dan William, adalah salah satu anak Ella. Adik saya Pippa dan suaminya memiliki seekor anak anjing juga dari Ella, seperti halnya anggota keluarga lainnya."
 
Saudara-saudara perempuannya juga hadir dalam sesi terapi untuk menemani James. 

"Saudara-saudara saya datang ke beberapa sesi terapi yang saya hadiri. Mereka selalu ada di saat-saat sulit dan mereka juga berada di sisi saya di saat-saat tersulit. Untuk itu, saya selalu berterima kasih," ungkap James. 

BACA JUGA:

Mantan Guru Kate Middleton Mengungkapkan Seperti Apa Sang Putri Saat Menjadi Muridnya 

Putri Kate Mempercantik Koleksi Tampilan Kerajaannya dengan Blazer Plunging Wrap 

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari; Bazaar US; Ahli Bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)