Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds Menyambut Anak ke-4

Aktris ini mengungkapkan berita bahagia tersebut dalam sebuah unggahan Instagram.

Pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds Menyambut Anak ke-4
COURTESY OF BAZAAR US

Blake Lively dan Ryan Reynolds resmi menjadi orang tua dari empat orang anak!

Alumni Gossip Girl ini mengisyaratkan bahwa ia dan Ryan telah menyambut anak keempat mereka dalam unggahan Instagram terbarunya. Di mana ia berbagi foto-foto perayaan Super Bowl pasangan ini. Pada foto pertama, Blake berpose untuk sebuah foto sambil mengenakan tank top hitam dan celana jins biru. Terlihat jelas, baby bump sudah tidak terlihat lagi.

Dengan segera, para penggemar membanjiri kolom komentar pada postingannya untuk menanyakan tentang kelahiran anaknya. "Tunggu, apakah kamu sudah melahirkan?" tulis seorang pengguna. "Ketika Anda menyembunyikan informasi bahwa Anda memiliki bayi. Selamat!," tambah yang lain.

BACA JUGA: Blake Lively Berkata Bahwa Memiliki Anak Membuatnya Merasa "Nyaman di Tubuh Saya Sendiri"

Caption Blake menginformasikan status kehamilannya. "Puppy Bowl Sunday 2023 telah sibuk," tulisnya.

BLAKE AND RYAN
COURTESY OF BAZAAR US

BLAKE INSTAGRAM
COURTESY OF BAZAAR US

BLAKE INSTAGRAM
COURTESY OF BAZAAR US

BLAKE INSTAGRAM
COURTESY OF BAZAAR US

BLAKE INSTAGRAM
COURTESY OF BAZAAR US

Pasangan yang menikah di tahun 2012 ini, telah dikaruniai tiga orang anak perempuan: James yang berusia tujuh tahun, Inez yang berusia lima tahun, dan Betty yang berusia dua tahun.

Blake sebelumnya mengumumkan bahwa mereka sedang mengandung, dengan menunjukkan perut buncitnya pada acara tahunan Forbes Power Women's Summit ke-10, di bulan September lalu.

Tak lama setelah pengumuman tersebut, Ryan berbicara tentang perluasan keluarga mereka dalam sebuah wawancara di karpet merah dengan Entertainment Tonight.

"Saya sangat gembira," katanya kepada media tersebut. "Seharusnya memang begitu. Anda tahu, Anda harus menjadi orang bodoh melakukan hal ini empat kali, jika Anda tidak menyukainya. Ini akan menjadi gila, tapi kami sangat bersemangat."

Aktris ini juga membuka diri tentang pengasuhan anak bersama Ryan dalam sebuah wawancara dengan Marie Claire pada tahun 2016. "Ryan memiliki masa kecil yang baik dan normal, dan kami ingin anak kami mengalami hal yang sama," katanya. "Kami tidak ingin merampas apa yang kami miliki, karena kami akan merasa sangat egois."

BACA JUGA:

Blake Lively Menyambut Musim Panas dengan Mengenakan Gaun Berwarna Putih dan Sepatu Kets

Intip Transformasi Para Bintang Gossip Girl Generasi Pertama, Versi Dulu dan Sekarang

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)