Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Video Putra dari Kylie Jenner, Aire, yang Belum Pernah Dilihat Sebelumnya

Aire berusia satu tahun hari ini.

Video Putra dari Kylie Jenner, Aire, yang Belum Pernah Dilihat Sebelumnya
Kylie Jenner bersama Stormi

Selamat ulang tahun yang pertama untuk Aire!

Kylie Jenner mendedikasikan unggahan Instagram yang manis untuk anak laki-lakinya dalam perayaan tonggak utama. Montase videonya mencakup cuplikan video langka dari tahun pertama kehidupan Aire, termasuk foto Kylie yang sedang memeluk putranya dan kakak perempuan dari Aire, Stormi, saat bermain bersama.

BACA LAGI: Intip Transformasi Kecantikan Terbaru Kylie Jenner

"Aire. Anakku, bulanku, bintangku," tulis maestro Kylie Cosmetics itu dalam takarirnya. "Tahun terbaik dalam hidupku bersamamu. Kamu melengkapi kami bidadariku. Ibu mencintaimu. selamat ulang tahun yang pertama. semoga Tuhan selalu memberkatimu."

Kemarin, Kylie mengadakan pesta ulang tahun bersama untuk kedua anaknya, yang ia bagikan dengan mantan kekasihnya, Travis Scott. Tepat di tanggal 1 Febuari, Stormi berusia lima tahun, sedangkan Aire merayakan ulang tahun pertamanya hari ini.

Ia berbagi tampilan di belakang layar pada pesta ulang tahun yang mewah—melalui Instagram Story-nya—yang mencakup seluncuran pelangi, hoodies dan T-shirt yang dibuat khusus, lengkungan balon warna-warni dan pita berkilauan, dan setidaknya dua tiupan silver raksasa wajah Stormi. (Inflatable raksasa tersebut merupakan penghormatan kepada sang ayah, Travis, yang juga menggunakan replika emas raksasa di kepalanya untuk mempromosikan albumnya Astroworld pada tahun 2018.)

Kylie menulis pesan manis untuk anak sulungnya kemarin, membagikan tayangan slide foto dan video yang menampilkan Stormi.

"Aku memberimu hadiah kehidupan dan kehidupan memberiku hadiah untukmu," tulis bintang reality TV itu dalam keterangan unggahannya. “Anak perempuan paling istimewa. Wajah kecil ini. Aku akan merindukannya karena terus berubah. Lima tahun mencintaimu dan selamanya lagi. Aku akan selalu ada untukmu gadis badai.”

BACA LAGI:
Kylie Jenner Tampil Jadi Pusat Perhatian di Show Jean Paul Gaultier dengan Gaun Korset
Cara Kylie Jenner Padu Padan Slipdress Tembus Pandangnya dengan Aksesori Favorit Kendall Jenner


Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US