Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katie Holmes Menukar Mantel Paling Trendi Musim Gugur dengan Pakaian Klasik Musim Dingin

Ratu street style New York telah kembali.

Katie Holmes Menukar Mantel Paling Trendi Musim Gugur dengan Pakaian Klasik Musim Dingin
COURTESY OF BAZAAR US

Mengapa harus memilih antara yang sedang tren dan timeless, jika Anda bisa memilih keduanya? Katie Holmes melakukan hal itu dalam dua acara baru di New York City.

BACA JUGA: Katie Holmes Memadukan Power Suit Berwarna Ivory-White dengan Heels Berwarna Hot-Pink

Pada acara pertama, aktris Dawson's Creek ini menandai salah satu tren pakaian luar untuk cuaca dingin yang paling digemari oleh dunia mode dalam beberapa tahun terakhir, yaitu tren jaket berlapis. Katie mengenakan jaket biru tua yang menampilkan kerah empuk besar dan selimut berlian yang melengkung. Ia mengancingkan jaket tersebut di atas sweter merah terang dan melengkapi penampilannya dengan celana panjang khaki dan sepatu kets putih. Aksesorinya pun berukuran besar, mulai dari kacamata hitam besar hingga tas jinjing kulit berwarna hitam yang besar.

Dalam penampilan lain di New York, sang aktris kembali ke gaya santainya dengan mengenakan mantel kacang polong panjang dengan warna unta klasik. Ia melapisi pakaian luar di atas blus putih bermotif bunga dan celana jins biru yang longgar. Sepatu kets Chloé berwarna putih dan oranye, tas jinjing biru tua, serta kacamata hitam besar melengkapi penampilannya.

KATIAE HOLMES BACK TO BASICS
COURTESY OF BAZAAR US

Katie sebelumnya pernah mengungkapkan pola pikirnya dalam hal berpakaian dalam sebuah wawancara dengan BAZAAR.com pada tahun 2022.

"Kita hidup di dunia di mana kita memiliki pemutaran perdana dan Anda ingin terlihat cantik, dan itu berubah menjadi orang fashion, dan saya seperti, 'Yah, saya hanya ingin terlihat cantik, saya bukan orang fashion. Kita semua hanya ingin terlihat menarik," katanya, sambil menambahkan bahwa gaya kesehariannya sedikit lebih santai. "Saya suka kaos saya, dan saya suka kaos vintage saya. Mereka sangat bagus. Mereka sedikit kotor, sedikit bernoda atau apapun, dan itulah saya."

BACA JUGA:

Aksesori Favorit Baru Milik Katie Holmes adalah Jaket Peacoat Berwarna Hijau

Katie Holmes Tampil dengan Rok Denim Bergaya Tahun '90-an ketika Berjalan-Jalan di Kota New York

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)