Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lawrence Dikabarkan Telah Melahirkan Anak Pertamanya

Selamat kepada J.Law dan suaminya, Cooke Maroney!

Jennifer Lawrence Dikabarkan Telah Melahirkan Anak Pertamanya

Jennifer Lawrence resmi menjadi seorang ibu!

Baca juga: Jennifer Lawrence Kenakan Gaun Ibu Hamil Hijau dan Mantel Trench di NYC Bersama Suami, Cooke Maroney

Menurut laporan sebuah media, aktris pemeran film Don't Look Up telah melahirkan anak pertamanya dengan suaminya yang merupakan seorang kurator galeri seni, Cooke Maroney. Pasangan itu menyambut kelahiran anak mereka di Los Angeles. Meskipun nama anak, jenis kelamin, dan tanggal lahir yang tepat masih belum diketahui.

Kehamilan aktris pemenang Oscar itu diumumkan di bulan September lalu dengan perwakilannya mengonfirmasi kepada sebuah media lain saat itu. Sejak saat itu, Jennifer memang jarang membuka diri tentang pengalaman mengandung dan hubungannya dengan Cooke, yang dinikahinya dalam upacara di Rhode Island yang sangat pricat pada tahun 2019.

(Jennifer Lawrence terlihat sedang berjalan-jalan dengan suaminya, Cooke Maroney di Kota New York.)
(Jennifer Lawrence terlihat sedang berjalan-jalan dengan suaminya, Cooke Maroney di Kota New York.)

Berbicara dengan sebuah media lain tahun lalu, ia merefleksikan penetapan batasan dalam kehidupan pribadinya dan merasa perlu untuk melindungi hak privasi bayinya.

"Jika saya berada di pesta makan malam, dan seseorang seperti, 'Ya Tuhan, Anda sedang hamil,' saya tidak akan seperti, 'Ya Tuhan, saya tidak bisa membicarakannya. Jauhi saya, dasar psiko!' Tetapi setiap naluri dalam tubuh saya ingin melindungi privasi anak saya selama sisa hidup mereka, sebanyak yang saya bisa," ujar alumnus Hunger Games itu kepada majalah tersebut. "Saya tidak ingin siapa pun merasa diterima dalam keberadaan mereka. Dan saya merasa itu dimulai dengan tidak menyertakan mereka dalam bagian pekerjaan saya ini."

Ia juga mengakui bahwa merasa "gugup" untuk membuka diri. "Saya belum berbicara dengan dunia," lanjutnya. "Dan untuk kembali sekarang, ketika saya memiliki semua hal baru yang ditambahkan ke hidup saya yang jelas ingin saya lindungi. ... Saya gugup untuk bertemu dengan Anda. Saya gugup untuk diri saya sendiri. Saya gugup untuk para pembaca!"

Baca juga:

Jennifer Lawrence Kembali Membuat Tampilan Maternity, Kali Ini Adalah Tentang Polka Dot

Jennifer Lawrence yang Tengah Hamil Pakai Gaun Ribuan Manik-Manik yang Dijahit Tangan

(Penulis: Chelsea Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US