Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Label Kecantikan asal Korea, A’pieu, kini Resmi Hadir di Guardian

Kehadiran A’pieu semakin melengkapi ragam koleksi produk K-Beauty di Guardian.

Label Kecantikan asal Korea, A’pieu, kini Resmi Hadir di Guardian
(Foto: Courtesy of A'pieu)

Eksistensi produk-produk kecantikan asal Negeri Ginseng di pasar Indonesia memang sudah tak bisa dipandang sebelah mata lagi. Dan salah satu imbuhan terbaru yang hadir di ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka Guardian datang dari lini kecantikan A’pieu.

Baca juga: Tips Membuat Makeup Natural ala Korea

Telah eksis di lebih dari 20 negara di berbagai kawasan di Asia, Eropa, dan Amerika sejak 2008, A’pieu memang dikenal sebagai produk kosmetik dan skincare yang menyasar pangsa pasar perempuan muda untuk semakin mendukung sisi ceria, penuh energi, dan passionate mereka. 

(Foto: Courtesy of Guardian)
(Foto: Courtesy of Guardian)

Lia Stephiningrum selaku Head of Marketing Guardian Indonesia turut menyambut positif kehadiran A’pieu dalam jajaran koleksi K-Beauty-nya dengan bertutur, “Salah satu tren kecantikan yang masih menjadi daya tarik perempuan Indonesia di tahun 2022 ini adalah Korean Beauty atau K-Beauty. Produk kecantikan Korea dipercaya memiliki inovasi tinggi baik dalam formula ramah kulit, berteknologi tinggi, serbaguna, dan tentunya membuat kulit semakin sehat serta flawless. Guna memenuhi varian kebutuhan kecantikan pelanggan terutama para pecinta K-Beauty, Guardian kini menambah jajaran produk kecantikan dengan menghadirkan A’pieu. Kami yakin A’pieu akan menjadi salah satu pilihan beauty enthusiast muda yang mendambakan koleksi lengkap kosmetik dengan warna-warna yang vibrant dan rangkaian perawatan kulit yang lengkap.”

(Foto: Courtesy of Guardian)
(Foto: Courtesy of Guardian)

Berbagai program  menarik pun disediakan dalam rangka menyambut anggota keluarga terbaru ini, mulai dari promo menarik, pemberian voucher, berbagai hadiah menarik, hingga menghadirkan sesi demo makeup bersama professional make up artist dan hairstylist, Louise Daniella. 

Segera miliki deretan produk unggulan mulai dari makeup hingga skincare A’pieu untuk semakin melengkapi koleksi produk kecantikan Anda mulai dari seri Juicy Pang hingga Madecassoside di 20 offline store serta official  e-commerce Guardian. 

Baca juga:

Model Poni Korea yang Jadi Favorit Idol Maupun Aktris K-Drama

8 Cara Memakai Jepit Rambut Ala Korea

(Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Guardian)