Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pakaian Berwarna Serasi Menjadi Tema untuk Kencan Joe Jonas dan Sophie Turner Kali Ini

Pada awal pekan ini, Joe Jonas menyelesaikan shooting film mendatangnya, berjudul Devotion. 

Pakaian Berwarna Serasi Menjadi Tema untuk Kencan Joe Jonas dan Sophie Turner Kali Ini

Pada akhir pekan ini, Sophie Turner dan Joe Jonas tampaknya membawa couple goals ke level berikutnya.
 
Pada Sabtu malam, pasangan tersebut keluar untuk berkencan di Los Angeles. Penyanyi berusia 31 tahun dan aktris berusia 25 tahun itu tertangkap kamera ketika sedang berpegangan tangan. Pada saat itu, mereka baru saja tiba di restoran Craig untuk makan malam di West Hollywood.
 
Kencan malam tersebut rasanya dapat diandalkan dan mampu memberikan kesan menggemaskan. Pasangan tersebut, yang telah dikaruniai seorang putri berusia sembilan bulan yang bernama Willa, meningkatkan hype kencan mereka dengan mengoordinasikan pakaian mereka masing-masing.
 
Sophie Turner mengenakan legging bercetak ketat berwarna nude dengan pola oranye dan peach. Tampilan tersebut dilengkapi dengan kehadiran crop top dengan warna yang serasi. Sementara itu, Joe Jonas dibalut tampilan berwarna sepia.  Keduanya pun dilengkapi dengan masker wajah berwarna putih.
 


 
Makan malam itu tampaknya dilaksanakan sebagai bentuk perayaan. Pada awal pekan ini, melalui akun Instagram pribadinya, Joe Jonas mengumumkan bahwa dirinya telah secara resmi menyelesaikan shooting film mendatangnya, Devotion. Menurut sebuah media online, film bertema perang tersebut “menceritakan sepasang pilot Angkatan Laut AS, termasuk penerbang perintis Afrika-Amerika Jesse Brown, yang mempertaruhkan nyawa mereka selama Perang Korea dan menjadi beberapa wingman Angkatan Laut yang paling terkenal."
 
"Life changing. Terima kasih. That’s a Wrap,” tulis sang aktor pada unggahan tersebut sembari menyertakan gambar dari trailer-nya.
 

Foto: Courtesy of Instagram @joejonas

 
Pada awal bulan ini, penyanyi tersebut membagikan beberapa foto menawannya di lokasi shooting ketika sedang ‘menjadi karakter’ dalam film tersebut.
 

Foto: Courtesy of Instagram @joejonas

 

Foto: Courtesy of Instagram @joejonas

 
(Penulis: Bazaar US; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)