Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Clé de Peau Beauté Perkenalkan Dakota Fanning, Diana Silvers, dan Ella Balinska Sebagai Global Ambassador Terbarunya

Tak hanya itu saja, lini kecantikan asal Jepang ini juga merilis deretan produk ikonisnya dalam balutan desain spesial sebagai puncak selebrasi 40 tahun berkarya.

Clé de Peau Beauté Perkenalkan Dakota Fanning, Diana Silvers, dan Ella Balinska Sebagai Global Ambassador Terbarunya
(Foto: Courtesy of Clé de Peau Beauté)

Berita bahagia datang dari lini kecantikan asal Jepang, Clé de Peau Beauté. Tak hanya menjadi momen 40 tahun selebrasi berkarya di jagat kecantikan, di awal tahun ini brand yang memiliki tujuan mendorong batasan-batasan ilmu sel kulit dan memaksimalkan cahaya alami kulit ini resmi menyambut tak hanya satu tetapi tiga wajah terbaru yang akan mewakili brand-nya.

Ya, memilih Dakota Fanning, Diana Silvers, dan Ella Balinska, ketiga wanita ini tak hanya telah teruji talentanya namun juga sangat menginspiratif ini akan merepresentasikan nilai-nilai serta DNA Clé de Peau Beauté yaitu cerdas dan tanpa kompromi, serta mewakili komunitas global wanita bahwa setiap wanita begitu luar biasa.

(Foto: Courtesy of Clé de Peau Beauté)
(Diana Silvers)

Menanggapi terpilihnya ketiga ikon sebagai wajah baru dari label kecantikan papan atas ini, Diana, Ella, dan Dakota pun angkat bicara dengan Diana membuka, “Clé de Peau Beauté adalah brand dengan cerita yang begitu kaya, dan apa yang benar-benar dengan sejalan dengan apa yang saya yakini adalah tujuan mereka untuk mengejar yang terbaik. Mereka selalu berusaha berinovasi dan berkembang, dan saya telah melihat bagaimana dari tindakan tersebut telah menghasilkan produk berkualitas tinggi yang dirancang dengan mempertimbangkan kekuatan individu wanita. Clé de Peau Beauté telah membangun komunitas global dan saya sangat menantikan untuk menjadi bagian dari perjalanan ini bersama Dakota dan Ella.”

(Foto: Courtesy of Clé de Peau Beauté )
(Ella Balinksa)

Ella kemudian menambahkan, “Apa yang benar-benar menyentuh saya mengenai brand ini adalah bahwa mereka memperjuangkan produk-produk berkualitas tinggi dan misi filantropi global yang memberdayakan anak perempuan untuk menemukan suara mereka melalui bidang pendidikan. Ini sangat penting bagi saya secara pribadi, dan saya bangga melakukannya dengan wanita luar biasa seperti Dakota dan Diana,” ungkap dara kelahiran Inggris ini.

(Foto: Courtesy of Clé de Peau Beauté)
(Dakota Fanning)

Lebih lanjut istimewa kepada Harper’s Bazaar Indonesia, artis yang telah berkecimpung di dunia hiburan sejak belia ini juga mengutarakan antusiasme positif akan peran barunya. “ Merupakan suatu kehormatan, tidak hanya ketika diminta untuk mewakili brand mewah yang begitu terkemuka tetapi juga untuk mengambil peran ini dengan wanita luar biasa bersama Ella dan Diana. Mereka berdua adalah sosok yang sangat berbakat dengan cara yang mereka masing-masing, dan itu juga selaras dengan apa yang dipromosikan oleh Clé de Peau Beauté yaitu semua tentang merangkul kekuatan unik serta individual Anda, cahaya alami Anda, dan kemudian membagikannya kepada dunia secara bersama-sama. Saya sangat senang bisa membantu menyebarkan pesan itu ke banyak orang di seluruh dunia. Saya benar-benar menantikan tugas yang akan datang dengan Clé de Peau Beauté dan melakukannya dengan para sosok yang luar biasa,” ungkapnya kepada Bazaar.

(Foto: Courtesy of Clé de Peau Beauté)
(Foto: Courtesy of Clé de Peau Beauté)

Kebahagiaan tak berhenti sampai di situ saja, di momen perayaan 40 tahun berkarya, Clé de Peau Beauté juga turut menghadirkan sesuatu yang istimewa dengan merilis beberapa produk ikonisnya, tepatnya dari koleksi Key Radiance Care yang pertama kali diperkenalkan di tahun 2019 dan kini hadir dalam balutan desain hasil kolaborasi dengan duo Kerascoët yang merupakan ilustrator ternama asal Prancis, Marie Pommepuy dan Sébastien Cosset.

Bernuansa feminin dan elegan berkat hadirnya guratan motif grafis dari indahnya bunga, tanaman, dan garis lengkung abstrak  untuk melambangkan formula serta manfaat yang terkandung dari kreasi ikonis tersebut.

(Foto: Courtesy of Clé de Peau Beauté)