Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penggemar Kecewa Saat Lihat Sarah Jessica Parker yang Memerankan Carrie Bradshaw Pakai Dress dari Forever 21

Salah satu penampilan terbaru dari set And Just Like That... membuat penggemar angkat bicara.

Penggemar Kecewa Saat Lihat Sarah Jessica Parker yang Memerankan Carrie Bradshaw Pakai Dress dari Forever 21
Courtesy of Bazaar US

Foto-foto terbaru dari set film Sex and the City Reboot yang akan datang, And Just Like That..., telah membuat para penggemar serial aslinya dihebohkan dengan busana.

Dalam gambar, bintang film, Sarah Jessica Parker, terlihat sedang syuting adegan mengenakan gaun bermotif bohemian yang dilapisi dengan kancing chambray biru muda. Ansambel itu sendiri bukanlah apa yang penggemar komentari, namun, lebih kepada dari mana gaun itu berasal.

Menurut akun Instagram yang didokumentasikan oleh penggemar @justlikethatcloset, gaun sederhana ini berasal dari toko baju mal nostalgia, Forever 21. Aksesori yang dipasangkan dengan tampilan tersebut yaitu sepasang sepatu hak platform berkilauan dari Terry de Havilland dan tas tangan berlogo dari koleksi gabungan Gucci dan Balenciaga yang lebih setara dengan estetika karakter Carrie.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Meskipun tidak ada yang salah dengan mencari fashion dengan harga pas di kantong sekarang, penggemar tidak bisa memendam ungkapan ketidakpuasan mereka terhadap pemilihan gaya Carrie. Bagaimanapun, Carrie Bradshaw dikenal karena selera modenya yang mewah, namanya melekat pada stiletto Manolo Blahnik dan tas baguette Fendi. Meskipun Carrie benar-benar menghabiskan waktu menjelajahi toko vintage dan toko barang bekas untuk potongan-potongan tertentu, penggemar lama dari seri ini tidak terima bahwa karakter favorit mereka akan rela membeli sesuatu dari Forever 21.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Bagian dari evolusi gaya Carrie adalah karena faktanya bahwa desainer kostum lama Sex and the City, Patricia Field, tidak berpartisipasi dalam reboot mendatang karena konflik jadwalnya.

"Alasan utamanya adalah konflik waktu," katanya kepada WWD tentang dirinya tidak kembali ke serial tersebut. "Saya tidak bisa berada di New York melakukan itu dan berada di Paris melakukan Emily di Paris. Tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk menelepon teman tersayang saya Molly Rogers, yang juga bekerja di toko saya. Ia melakukan Sex and the City bersama saya dari awal sampai akhir. Ia tahu betul jadi ia melakukannya."

Baca juga:

Intip Transformasi Para Bintang Gossip Girl Generasi Pertama, Versi Dulu dan Sekarang

Sarah Jessica Parker Tertangkap Kamera Menjinjing Tas Fendi Baguette di Lokasi Syuting Sex and The City Reboot

Intip Sejumlah Foto dari Serial Televisi "And Just Like That..."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)