Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry Menghadiri Super Bowl Pertamanya Bersama Sepupunya, Putri Eugenie

Kedua bangsawan ini mengenakan masker wajah dan menari di kursi mereka hingga pertunjukan tengah permainan.

Pangeran Harry Menghadiri Super Bowl Pertamanya Bersama Sepupunya, Putri Eugenie
Pangeran Harry dan Putri Eugenie

Saat Pangeran Harry masih berdomisili di Britania Raya, pasti tidak jarang Anda melihatnya diam-diam menyelinap ke tribun satu atau dua pertandingan rugby Inggris setiap musim. Tampaknya hal yang sama sekarang dapat dikatakan tentang Duke of Sussex dan olahraga nasional Amerika.

Baca juga: Beyoncé, Jay-Z, dan Blue Ivy Menjadikan Super Bowl Sebagai Agenda Seru Bersama Keluarga

Harry menghadiri Super Bowl tadi malam bersama Putri Eugenie, yang mengunjungi California bersama suaminya, Jack Brooksbank, dan putranya, August Philip Hawke Brooksbank, yang berusia satu pada minggu lalu.

Kedua sepupu ini tidak menonjolkan diri dalam masker hitam saat mereka duduk di Stadion SoFi yang berkapasitas 70.000 kursi di Inglewood pada 13 Februari untuk menyaksikan pertandingan antara Los Angeles Rams dan Cincinnati Bengals di final ke-56 playoff NFL.

Pangeran Harry dan Putri Eugenie
Pangeran Harry dan Putri Eugenie

Selama Halftime show, Harry dan Eugenie terlihat oleh penonton yang sedang menari di kursi mereka mengikuti lagu hip-hop dan R&B dari Eminem, Dr. Dre, Snoop Dogg, 50 Cent, dan Mary J. Blige—lagu-lagu yang tidak diragukan lagi akan pengingat hari-hari mereka berpesta bersama di London.

Meskipun mudah membayangkan banyak merek berlomba-lomba untuk menjadi tuan rumah Duke of Sussex, dia menonton pertandingan di suite yang disponsori oleh Salesforce, salah satu mitra resmi BetterUp, platform pelatihan dan kesehatan mental di mana dia saat ini menjadi chief impact officer. Perusahaan ini juga menjadi pengiklan selama pertandingan, menayangkan iklan perdana yang dibintangi Matthew McConaughey untuk mendorong konsumen dan perusahaan besar ini untuk memikirkan sistem nilai mereka.

Malam itu, yang melihat Rams menang 23-20 di atas Bengals, merupakan acara umum yang langka untuk teman-teman dekat, yang meninggalkan bagian diri mereka yang lain, Duchess Meghan dan Jack Brooksbank, duduk manis di rumah untuk malam itu. (Perwakilan untuk kedua bangsawan menolak mengomentari tim mana yang mereka dukung.)

Di belakang panggung, Harry bahkan menghabiskan waktu dengan beberapa teman baru di salah satu dari banyak area VIP di stadion. Artis musik country, Mickey Guyton, yang membawakan lagu kebangsaan yang menggetarkan sebelum tendangan kickoff, berbagi di Twitter bahwa dia memiliki pertemuan yang sangat santai dengan sang duke. "Dia sangat menarik," tulisnya. "Saya bahkan membungkuk dengan pakaian olahraga saya."

Prince Harry menhadiri xxx
Prince Harry menghadiri Superbowl 2022

Selebriti lain yang hadir termasuk Jennifer Lopez, Ben Affleck, Drake, Ellen DeGeneres, Portia de Rossi, Justin Bieber, Hailey Bieber, Kendall Jenner, Jay-Z, dan Blue Ivy Carter.

Harry tidak asing dengan sepak bola. Selama kunjungan 2013 ke Akademi Pelatihan Angkatan Udara AS di Colorado Springs, sang pangeran bergabung dengan sesi pelatihan dengan taruna untuk membantu meningkatkan kesadaran akan Warrior Games. Troy Calhoun, pelatih kepala sepak bola saat itu, terkesan dengan kemampuan quarterback Harry. "Dia agresif, dia kuat, dia pintar, saya akan senang untuk mendaftarkannya ke tim sepak bola Akademi Angkatan Udara jika saya bisa," katanya. “Jujur, saya sedikit terkejut betapa bagusnya dia!”

Baca juga:
Menyusul Sang Suami, Camilla Juga Dinyatakan Positif Covid-19
Kate Middleton yang Dikenal Atletis Terlihat Bermain Rugby dalam Agenda Kerja Terbarunya

Penulis: Omid Scobie; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US