Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Memamerkan Penampilan Terbaru dari Label Maison Valentino Bersama Rossa

Betul sekali, sang ratu gaun kembali tampak menawan dengan serba pakaian Valentino.

Memamerkan Penampilan Terbaru dari Label Maison Valentino Bersama Rossa
Courtesy of Instagram @Itsrossa910

Kembali dengan sang ratu gaun, kali ini ia mengenakan busana berasal dari salah satu perancang universal yaitu Maison Valentino. 

Baca lagi: Penyanyi Rossa Tampil Glamor Mengenakan Gaun Rancangan Sebastian Gunawan 

Bazaar tak pernah lelah untuk melihat gaun-gaun busana yang dipakai oleh Rossa, sang penyanyi yang sangat suka bereksperimen dengan beragam model gaun, dan kami sangat mengaguminya. Pilihan Rossa tidak pernah mengecewakan, bahkan balutan yang dipilih olehnya membuat Rossa menjadi pusat perhatian dalam dunia maya dan depan layar televisi nasional. Tidak pernah ada momen membosankan, jika sudah membicara mengenai Rossa dan kecintaannya pada gaun. 

Lagi-lagi, sang juri menghadiri acara pencarian bakat, X Factor dengan model gaun yang berbeda dengan tampilan sebelumnya. Valentino baru saja merilis gaun terbaru dan Rossa adalah orang pertama di Indonesia untuk memamerkannya, dan tentu saja ini tampilan yang sangat eye-grabbing. Rossa berpenampilan dengan percaya diri dengan memasang gaun loose penuh dengan warna pelangi yang cerah dan membuat dirinya menjadi sorotan publik. Gaun busana yang floor-length dengan lengan panjang yang terbuat dengan bahan katun dari bahan arsip Valentino sendiri dari tahun 1973 dengan cetakan Chevron. 

Courtesy of Instagram @Itsrossa910
Courtesy of Instagram @Itsrossa910

Tas new arrival dari Valentino yang bernama VLOGO Signature Shoulder Bag yang terbuat dengan calfskin menjadi pendamping Rossa saat pertunjukkan malam kemarin dan pada kenyataannya, seorang perempuan tak bisa keluar tanpa tas jinjingnya. Rossa memadukan dengan sepasang sepatu suede tinggi berwarna merah marun dan perhiasan anting bulat. Ia merias wajah dengan natural yang sangat flawless dan menata rambut dengan ciri khas Rossa atau gaya rambut go-to yakni sleek back

Courtesy of Instagram @Itsrossa910
Courtesy of Instagram @Itsrossa910

Beberapa hari yang lalu, tetap dengan serba pakaian Valentino, Rossa ingin berpenampilan dengan beda tetapi tetap serupa dengan sebuah gaun. Ia mengenakan kemeja hitam yang terbuat dari silk dengan motif floral lilac seluruh permukaan dan hanya sentuhan floral berwarna pink terletak di bagian kerah. Gaya ini yang dikatakan serupa dengan sebuah gaun karena ia memadukan kemeja tersebut dengan  memasukan kedalam sebuah rok mini yang serasi dan yang sangat menarik, ia memakai stocking hitam dan sepasang sepatu knee-high boots. 

Courtesy of Instagram @Itsrossa910
Courtesy of Instagram @Itsrossa910

Selalu ada hari dan penampilan busana baru yang tak diduga dari sang penyanyi Terlalu Berharap ini untuk menginspirasikan para pencinta rumah mode. 

Baca lagi:
Tampilan Elegan Terbaru Rossa Seluruhnya Adalah Tentang Ruffle 

Rossa Tampil Memukau Dengan Gaun Tule Berbulu Baby Blue

(Penulis: Alyssa Tagor, Foto: Courtesy of Instagram Rossa)