Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Elegan Terbaru Rossa Seluruhnya Adalah Tentang Ruffle

Selalu terlihat classy.

Tampilan Elegan Terbaru Rossa Seluruhnya Adalah Tentang Ruffle
Courtesy of Instagram @itsrossa90

Rossa membalut dirinya dalam gaun ruffle yang sophisticated.

Baca juga: Nikmati Pemandangan NYC, Rossa Pakai Warna Musim Gugur

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, pelantun Wanita memang selalu menampilkan busana-busana indah yang membuat kita semua tercengang. Mulai dari gaun Bridgerton Hian Tjen hingga gaun tule ala karakter Elsa dari Disney Frozen Johat Mandrawan. Dan kali ini, ia kembali mengambil spotlight dengan gaun off-the-shoulder putih lengan panjang yang dipenuhi dengan ruffle secara keseluruhan oleh Krinou, yang memperlihatkan dirinya seperti sebuah bunga yang sedang blooming. Melengkapi penampilannya dengan beberapa perhiasan berkilau yakni cincin dan anting yang menjuntai, tatanan rambut sleek back diikat, serta rias wajah glamor elegan.

Courtesy of Instagram @itsrossa90
Courtesy of Instagram @itsrossa90

Dalam unggahan yang sama Rossa menyuarakan bahwa seorang individu memiliki dua kepribadian, menulis keterangannya di samping foto dengan, "Setiap orang memiliki dua sisi. Satu mereka membiarkan dunia melihat, dan satu mereka simpan untuk diri mereka sendiri. Anda mau liat sisi saya yang mana?" 

Tak lama ini, kekasih Afgan juga sempat mengungkapkan rasa bahagianya mendapat kesempatan kembali untuk hadir di acara Indonesian Music Awards. Setelah menghadiri acara tersebut, ia turun ke Instagram untuk mengungkapkan perasaannya menulis, "Seneng banget jadi bagian dari Indonesian Music Awards tadi malam. Selamat untuk semua pemenang dan pastinya Melon Indonesia, Langit Musik dan RCTI. Acaranya keren! Makasih udah bikin kita semangat berkarya," pujinya.

Baca juga:

Rossa Berbagi Resep Awet Muda

Rossa Tampil Memukau Dengan Gaun Tule Berbulu Baby Blue

Rossa Kenakan Gaun Floral Panjang Bak Putri di Bridgerton

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @itsrossa90)