Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengikuti Perjalanan Pevita Pearce Melakukan Kegiatan Berkemah

Ingin menyegarkan pikiran namun tak tahu ingin kemana? Sang pemain layar lebar memberikan Inspirasi yang sangat sehat dan tidak sulit untuk ditiru. Anda akan diajak ke alam dengan pikiran yang jernih dan segar, seperti lembaran baru.

Mengikuti Perjalanan Pevita Pearce Melakukan Kegiatan Berkemah
Courtesy of Instagram @Pevpearce

Lagi-lagi peran superhero terkenal bernama Sri Asih berpetualang ke dalam dunia alam. 

Baca lagi: Alam Menjadi Tempat Pevita Pearce Menjalankan Hobi Sehatnya

Pada akhir pekan kemarin, sang gadis alam ini yang membuat dirinya berbeda dengan selebriti lainnya dengan memutuskan untuk melakukan perjalanan berkemah untuk menyatu dengan alam. Pevita Pearce bepergian bersama teman-teman terdekat dan seperti yang Bazaar ketahui, ini merupakan salah satu hobi dalam kesenggangan Pevita. 

Jangan salah, melakukan kegiatan berkemah mendapatkan manfaat yang sangat positif yaitu memperbaiki suasana hati dan kesehatan mental, terkena paparan sinar matahari yang mengandung vitamin D, dan alam juga membawa kedamaian, ramah di kantong, membantu untuk lebih fokus terhadap diri sendiri, bernapas di udara yang sangat sehat dan banyak sekali manfaat lainnya. 

Pevita membagikan foto-foto mengenai momen indah melalui akun Instagram pribadinya saat kegiatan berkemah dengan pendamping caption, “Kemewahan dalam kesederhanaan.” Ia melakukan kegiatan-kegiatan seperti berkemah pada umumnya yang Anda dapat tiru, seperti; 


Sightseeing

Courtesy of Instagram @Pevpearce
Courtesy of Instagram @Pevpearce

Saat melangkah ke dalam dunia alam, sightseeing itu kegiatan pertama yang Anda akan melakukan. Melihat kiri dan kanan Anda sudah dikelilingi suasana dan pandangan yang indah. Pohon dan bunga dengan berbeda jenis, langit biru yang tampak sangat cerah, pegunungan siluet dari jauh, aroma alam yang sangat segar, dan ini membuat Anda ingin mengeksplorasi lebih banyak lagi. Ini sesuatu yang akan meniup pikiran Anda dan membuat Anda ingin berkunjung kembali seperti sang artis, Pevita. 


Kehangatan api unggun 

Courtesy of Instagram @Pevpearce
Courtesy of Instagram @Pevpearce

Kegiatan yang sangat wajib saat berkemah yakni membangun api unggun. Api unggun adalah tujuan utama saat berkemah, jika tak ada api unggun, berkemah Anda tidak sah. Api unggun terbuat dengan bahan limbah yang ingin dibuang dengan cara dibakar, mempunyai api unggun terkadang bertanda untuk merayakan momen tersebut dan membuat Anda merasakan kehangatan. 

Sesi berbagi

Courtesy of Instagram @Pevpearce
Courtesy of Instagram @Pevpearce

Berkemah adalah salah satu kegiatan untuk melakukan quality time yang sangat bermakna, dengan tidak bermain dengan elektronik dan jauh dari kehidupan ibu kota, hanya dengan teman-teman yang dipercayai. Waktu untuk menceritakan kehidupan, saling mencari solusi dan memberi saran dan juga menikmati makan bersaman. Momen untuk reset pikiran Anda di suasana yang sangat menyegarkan dan dikelilingi dengan alam yang sangat memesona. Liburan pendek untuk menghilangkan beban sekejap tanpa orang lain yang menganggu. Sebagai publik figur, tak heran jika Pevita menyukai untuk menyatu dengan alam. 

Dalam trip berkemah yang terlihat sangat menyenangkan, dan pastinya Pevita mesti memakai pakaian yang sangat menyamankan. Berpenampilan sengaja untuk memilih warna yang serupa dengan alam yang dikelilinginya, ia mengenakan celana bernuansa neon dengan potongan loose, dalaman tank top hitam dan perlengkapan terakhir, ia menggunakan jaket berwarna hijau tentara yang berkerah dengan embroidery terletak di permukaan jaket bagian belakang. 

Courtesy of Instagram @Pevpearce
Courtesy of Instagram @Pevpearce

Baca lagi:  
 
Riasan Natural Pevita Pearce dan Chelsea Islan Saat Reuni di Los Angeles

Pevita Pearce Kembali Berikan Inspirasi Busana Musim Gugur yang Feminin 

(Penulis: Alyssa Tagor, Foto: Courtesy of Instagram Pevita Pearce)