Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Riasan Natural Pevita Pearce dan Chelsea Islan Saat Reuni di Los Angeles

Keduanya terlihat fresh dan menawan.

Riasan Natural Pevita Pearce dan Chelsea Islan Saat Reuni di Los Angeles
Courtesy of Instagram @pevpearce

Lihat siapa yang telah bertemu kembali, Pevita Pearce dan Chelsea Islan!

Baca juga: Pevita Pearce Kembali Berikan Inspirasi Busana Musim Gugur yang Feminin

Sejak beberapa minggu yang lalu, aktris Sri Asih terlihat menghabiskan waktu bersama yang kekasih Arsyah Rasyid di Negeri Paman Sam. Menjelajahi berbagai macam hal termasuk salah satunya mendaki sekaligus berolahraga di sebuah track pendakian. Tak lama kemudian, tepatnya kemarin, ia turun ke Instagram untuk berbagi kabar mengejutkan bahwa dirinya tengah bertemu dengan kerabat dekatnya Chelsea Islan di Los Angeles. 

Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama dengan tawa, secangkir minuman, dan sang ibu (Samantha Barbara) dengan busana yang sangat nyaman. Pevita mengenakan dalaman tank top hitam, syal bermotif tengkorak, jaket trench cokelat, celana berteksur garis-garis, dan sepatu Nike Air Jordan 1 Low abu-abu putih. Sedangkan Chelsea, pakai gaun hoodie abu-abu muda, coat dan stoking hitam, kaus kaki knit biru untuk melapisinya, dan Nike Air Jordan 1 Zoom High. Namun, busana bukanlah yang menjadi daya tarik keduanya, melainkan riasan wajah natural. Mereka tetap terlihat rupawan hanya dengan menonjolkan kecantikan alaminya.

Courtesy of Instagram @pevpearce
Courtesy of Instagram @pevpearce

Courtesy of Instagram @pevpearce
Courtesy of Instagram @pevpearce

Dikenal dengan kulit wajah yang indah dan glowing, Pevita pernah berbagi langkah perawatan wajah dirinya melalui Instagram Story. Dari banyaknya produk perawatan wajah yang ada, ia menerapkan produk yang cukup sederhana dan praktis untuk diikuti. Dimulai dengan dirinya menggosok gigi, mencuci wajah, memakai toner, vitamin C, serum, minyak wajah, hingga tabir surya, adalah rutinitas yang ia jalani.

Baca juga:

Ingin Punya Kulit Wajah Sehat Seperti Pevita Pearce? Simak Langkah-langkahnya!

Inpirasi Riasan Wajah Flawless dari Chelsea Islan Ini Dapat Anda Tiru!

Chelsea Islan Bergabung Bersama Joe Taslim Menjadi Brand Ambassador Head & Shoulders!

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @pevpearce)