Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Maia Estianty Tampil Maskulin dengan Setelan Power Suit dari Fendi

Apakah Maia telah mengembalikan setelan power suit untuk menjadi sebuah tren busana tahun ini?

Maia Estianty Tampil Maskulin dengan Setelan Power Suit dari Fendi
Courtesy of Instagram @Maiaestiantyreal

Maia Estianty membalut dirinya dengan setelan power suit yang tampak maskulin. 

Baca lagi: Maia Estianty Kenakan Jaket Denim dengan Patches Gambar Band Favoritnya

Lagi-lagi penyanyi Tanah Air ini berpenampilan sangat gagah dan tampak dengan penuh percaya diri. Seperti yang diketahui bahwa Maia merupakan ciri khas penampilan yang elegan yang memiliki nuasana muda. Tapi, kali ini Maia mencakup gaya profesional dan formal.

Sang aktris ini sangat gemar berdandan dan baru saja Maia mengunggah foto dirinya melalui akun Instagram pribadinya dengan mengenakan setelan yang sangat modis. Maia menggunakan pakaian berwarna netral yang ia menyesuaikan dengan warna kulitnya yang tampak cerah. 

Courtesy of Instagram @Maiaestiantyreal
Courtesy of Instagram @Maiaestiantyreal

Balutan yang bernama Jaket Mohair yang dikenakan Maia berasal dari rumah busana Italia, yakni Fendi. Karya blazer Fendi ini menggambarkan power dressing pada tahun ‘80-an yang memiliki detailing kancing ganda dengan potongan lurus yang terbuat dari silk dan disesuaikan dari bahan kid mohair untuk menghasilkan boxy fit. Kerah velvet hitam dan memiliki tambahan logo FF Karligraphy terletak di permukaan kancing. Untuk menyempurnakan penampilan tersebut, Ia memakai sepasang celana berwarna biru tua yang serupa dan aksesoris berupa anting mutiara disertai dengan tatanan rambut diikat ke belakang. 

Menggunakan blazer tidak akan pernah salah,  ini penampilan yang sangat effortless tetapi terlihat sangat rapi.

Beberapa hari yang lalu, Maia juga berpenampilan dengan power suit yang berbeda untuk menghadiri pertunjukan X Factor sebagai sosok juri dan mentor. Di salah satu episode, sang bintang memilih untuk mengenakan atasan dari rumah mode yang sama dengan warna cokelat muda yang bermotif logo FF Karligraphy yang menyeluruhi balutan tersebut dan memakai rok wol.

Menurut Maia, penampilan dikenakan olehnya adalah gaya yang merepresentasikan tampak yang maskulin. Dengan pendamping caption, ia mengatakan, “Bagaimana penampilan saya? Sangat menyukai gaya seperti ini… elegan tapi maskulin…” 

Courtesy of Instagram @Maiaestiantyreal
Courtesy of Instagram @Maiaestiantyreal

Baca lagi: Maia Estianty Pergi Berlibur Bersama Keluarga dengan Jet Pribadi 

Maia Estianty - In Motion Beauty

(Penulis: Alyssa Tagor, Foto: Courtesy of Instagram Maia Estianty)