Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Maia Estianty Pergi Berlibur Bersama Keluarga dengan Jet Pribadi

Ia pun mengajak dua kekasih sang anak, Alyssa Daguise dan Tissa Biani.

Maia Estianty Pergi Berlibur Bersama Keluarga dengan Jet Pribadi
Courtesy of Instagram @maiaestiantyreal

Akhir tahun artinya waktu untuk pergi berlibur! Apakah Anda setuju? Setidaknya itu yang dilakukan Maia Estianty.

Setelah melewati segala aktivitasnya di tahun 2021, sang musisi akhirnya berangkat untuk liburan. Dengan private jet mewah, ia pergi bersama keluarganya yakni sang suami, Irwan D. Musry; ketiga anaknya, Al Ghazali, Abdul Qodir Jaelani (Dul), El Rumi; dan dua kekasih hati sang putra, Alyssa Daguise (kekasih Al) serta Tissa Biani (kekasih Dul). Dalam sebuah unggahan Instagram, ia membagikan potret kebersamaannya dengan menulis keterangan, "Akhirnya, pergi lagi !!!! sama keluarga besar…. Happy holiday everyone…"

Courtesy of Instagram @maiaestiantyreal
Courtesy of Instagram @maiaestiantyreal

Tak hanya dirinya yang berbagi potret berlibur, begitu juga dengan Alyssa yang mengunggah foto berdua dengan Al. Ia sedikit menjelaskan rencana berliburnya ke New York dan Dubai yang gagal, dengan menulis, "Happy holidayssss from us! (gagal ke New York, gagal ke Dubai, yaudahlah ke Baliii) tetap bersyukur berada di sekitar orang-orang yang kucintai," ungkapnya.

Courtesy of Instagram @alyssadaguise
Courtesy of Instagram @alyssadaguise

Ini bukanlah liburan pertama Alyssa dan Al bersama di tahun 2021, keduanya telah mengelilingi Eropa pada bulan Juli untuk menikmati musim panas. Perhentian pertama Al adalah Paris, di mana ia menghampiri Alyssa yang sedang menghabiskan waktu bersama keluarganya. Salah satu unggahan, sang fashion enthusiast memperlihatkan keduanya sedang berpegangan mesra dengan gaya kasual, yang diberi keterangan "bersatu kembali dan rasanya sangat senang."

Tampil dengan atasan pas badan berwarna hitam dengan lengan panjang yang memperlihatkan collarbone-nya, highwaist jeans biru muda, sepatu Walk'N'Dior berwarna biru tua pada jahitan logo Dior, sentuhan kemewahan dengan aksesori kalung mutiara bercampur emas, kaca mata hitam oval, dan juga tas Twist PM dari Louis Vuitton yang berbahan kulit sapi dengan warna dominan hitam dan merah muda. Sedangkan Al, dengan gaya all white, mengenakan kemeja berlengan panjang serta celana pendek senada, slip on bermotif warna hitam, jam tangan emas yang berkilau, dan  kaca mata hitam berbentuk kotak.

Courtesy of Instagram @alyssadaguise
Courtesy of Instagram @alyssadaguise

Baca juga:

Curi Ide 4 Tampilan Alyssa Daguise yang Dapat Dijadikan Inspirasi Berbusana untuk Segala Aktivitas

Alyssa Daguisé Padukan Busana Airport Fit Penuh Gaya

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @maiaestiantyreal, @alyssadaguise)