Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Maia Estianty Kenakan Jaket Denim dengan Patches Gambar Band Favoritnya

Apakah patches dengan jaket denim kembali menjadi sebuah tren?

Maia Estianty Kenakan Jaket Denim dengan Patches Gambar Band Favoritnya
Courtesy of Instagram @Maiaestiantyreal

Tren busana akan selalu datang dan pergi setiap tahunnya, tetapi ada beberapa yang tetap bertahan atau dapat dikatakan “will never go out of style", dan salah satunya adalah bahan denim. Denim merupakan bahan yang sangat ikonis dan sangat mudah dipadukan dengan beragam busana apa pun. Sehingga, tidak sulit bagi Anda untuk mengkreasikan denim dengan busana yang sedang marak saat ini. Beberapa model denim di antaranya adalah celana, rok, hingga jaket. Material denim juga dapat ditemukan dalam beragam jenis.

Nah, jaket denim merupakan pakaian yang (mungkin) dimiliki oleh setiap orang, dan digemari di semua kalangan termasuk selebriti. Salah salah satunya adalah Maia Estianty.  


Seperti yang diketahui bahwa Maia merupakan seorang penyanyi, penulis lagu dan produser yang multi talenta. Selain berkarier di industri musik, Maia juga berkecimpung di dunia bisnis. Tak hanya di atas panggung, Maia Estianty sangat gemar berdandan di waktu senggangnya, dan mempunyai ciri khas penampilan yang elegan dengan sentuhan muda.

Lagi-lagi Maia mengunggah foto dirinya melalui akun Instagram pribadinya yang tampak memukau, eye-catching, dan stylish serta mengikuti perkembangan yang sedang tren saat ini.


Maia mengenakan jaket denim formal custom dengan menambahkan patches band favoritnya. Detailing patches pada jaket denim yang dipakai oleh Maia sangat merepresentasikan karakternya.

Semisal huruf M beserta bentuk bintang yang berkilau bagian kerah kanan, dan ilustrasi kupu-kupu bagian kiri. Kemudian, patches yang ditambahkan berupa lambang band legendaris favoritnya seperti The Beatles, Guns N Roses, ACDC, KISS, dan Metallica.

Jaket denim berwarna biru tua ini sangat mencuri perhatian karena memiliki bagian tangan berwarna merah dan diberi sentuhan gaya rockstar.  Dengan tidak meninggalkan kesan elegannya, Maia menggunakan aksesori berupa anting panjang disertai dengan tatanan rambut yang diikat ke belakang. Tak heran jika penampilan Maia Estianty selalu menjadi sorotan publik dan membuat Maia terlihat sangat modis. 

Baca lagi: Maia Estianty Pergi Berlibur Bersama Keluarga dengan Jet Pribadi

(Penulis: Alyssa Tagor, Foto: Courtesy of Instagram Maia Estianty)