Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ternyata Yuki Kato Mencintai Pakaian Tradisional Indonesia yang Membuatnya Jadi Pusat Perhatian

Memadupadankan penampilan di luar dugaan, Apakah Yuki telah membangun tren baru?

Ternyata Yuki Kato Mencintai Pakaian Tradisional Indonesia yang Membuatnya Jadi Pusat Perhatian
Courtesy of Instagram @Yukikt

Yuki Kato ternyata memiliki selera mode yang sangat mengagumkan dan membuatnya berbeda dengan selebriti lain. Dengan memulih terus kebawah akun instagram pribadinya, ia mempunyai ciri khas di mana Yuki senang tampil dengan pakaian tradisional dan sedikit yang Bazaar ketahui ia mencintai pakaian tradisi.

Baca lagi: Intip Gaya Yuki Kato Kenakan Rok Lipit Kulit Merah Maroon yang Chic!

Yuki membagikan foto dirinya melalui profil Instagram-nya dan kali ini menjadi pusat perhatian dalam dunia maya. Karena hanya Yuki telah berhasil berpenampilan yang bahkan tidak akan kepikiran dengan orang lain dan pada siapa lagi akan Anda temukan yang berani untuk mengenakan kebaya dengan sentuhan modern? Dengan caption tertulis mengatakan, "Kebaya dengan memadukan bersama celana jeans favorit, karena kenapa tidak? #dairyukikato."  Dalam foto tersebut, Yuki mengenakan atasan kutu baru berwarna pink muda dan menambahkan bros emas terletak di permukaan seperti dengan pakaian kebaya tradisi lainnya. Penampilan ini yang membuat sangat unik, ia memadukan dengan sepasang celana wide-leg jeans yang melaksanakan penampilan Yuki seperti menggunakan kebaya masa kini. Tetapi ia tetap menata rambut dengan model sanggul dan perhiasan anting untuk menghasilkan tampilan yang elegan. Yuki menambahkan aksesori sangat aktratif yaitu membawa tas jinjing Lady Dior yang berwarna serupa dengan kebaya-nya. 

Courtesy of Instagram @Yukikt
Courtesy of Instagram @Yukikt

Untuk mengawali lembaran baru kemarin, Yuki mengunggah foto dan lagi-lagi berpenampilan dengan sentuhan tradisi. Sang pembawa acara Siapa Mau Jadi Juara berlibur ke pulau dewata untuk merayakan tahun baruan dan ia mengenakan penampilan yang sederhana dengan tank top dan celana panjang hitam, untuk menyempurnakan penampilan-nya, dengan cintanya terhadap pakaian tradisi Indonesia, ia membaluti diri dengan selendang batik berwarna merah yang membuat terlihat sangat mempesona. 

Courtesy of Instagram @Yukikt
Courtesy of Instagram @Yukikt

Inspirasi terakhir, Yuki memberikan penampilan dengan memakai kain tenun dengan beragam warna seperti hitam, cokelat muda dan tua. ia menggunakan kemeja hitam dan shoulder bag berbahan nylon berasal dari Prada. Yuki suka berbicara dengan para penggemarnya yang dipanggil dengan Yukavers melalui caption yang mendampingi foto tersebut. Ia menulis  dengan bertanya “kembali lagi dalam, yukiiitaberkain! Kali ini memakai kain dari.. dari mana ya… sorry nih sobat sebelumnya, engga yakin kain yang saya pakai ini asal dari mana. Karena kali ini adalah pemberian dari salah satu sobat yukavers. Nah jujur lupa banget, tidak tahu dari NTT, NTB, kepulauan Maluku atau bahkan Papua. Kalau disini sobat online  ada yang tau, please LET ME KNOW!” setelah unggah ini, kotak komentar Yuki telah terisi. 

Courtesy of Instagram @Yukikt
Courtesy of Instagram @Yukikt

Baca lagi: Pesona Yuki Kato ketika Tampil Mengenakan Busana dengan Model Tulle Dress 

Penampilan Glamor Yuki Kato yang Berkilau dari Ujung Rambut hingga Ujung Kaki

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram Yuki Kato)