Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Glamor Yuki Kato yang Berkilau dari Ujung Rambut hingga Ujung Kaki

Sang aktris sekaligus presenter membagikan momen kemenangannya dengan busana yang sangat menawan.

Penampilan Glamor Yuki Kato yang Berkilau dari Ujung Rambut hingga Ujung Kaki
(Foto: Courtesy of @yukikt)

Awal Desember menjadi momen yang istimewa bagi aktris, Yuki Kato. Pasalnya, ia berhasil memenangkan penghargaan sebagai presenter terbaik dalam acara penghargaan di sebuah stasiun televisi, yang juga ia pandu. Kembali bernostalgia dengan masa-masa bahagianya, aktris berdarah Jepang dan Indonesia ini mengunggah momen di belakang panggung, menunjukkan penampilannya cantiknya pada malam itu.

(Foto: Courtesy of @yukikt)
(Foto: Courtesy of @yukikt)

Ketika memandu acara tersebut, Yuki terlihat mengenakan Ombré Gold to Rose Gold Asymmetrical Gown, salah satu gaun koleksi Diana Putri. Gaun straight across dengan detail payet emas dan hiasan bunga pada bagian atas gaun memberikan kesan elegan dan glamor pada tubuh sang aktris pada malam kemenangannya. Ia pun melengkapi penampilannya dengan hiasan kepala berwarna senada yang menghiasi rambut hitamnya yang ia biarkan terurai, serta anting teardrops berlian.

Namun, detail emas dan payet tidak hanya membalut tubuh dan menghiasi kepalanya, tetapi juga pada sepasang stilettos rancangan Le Ciel Design yang menyematkan detail batu kristal dari lutut hingga punggung kaki, sehingga melengkapi kemewahan penampilannya dari ujung kepala hingga ujung kaki. Penampilannya yang penuh kilau tersebut diseimbangkan dengan riasan wajah yang natural tetapi tidak kehilangan sentuhan elegan.

(Foto: Courtesy of @yukikt)
(Foto: Courtesy of @yukikt)

Bulan Desember menjadi bulan penuh prestasi bagi Yuki. Selain meraih piala pertama atas kerja kerasnya menyelami dunia presenter, sang aktris juga dipercayakan untuk menjadi pengisi suara tokoh Mulan versi Bahasa Indonesia dalam film live-action terbaru keluaran Disney, Mulan yang dirilis melalui platform Disney+ pada 4 Desember silam.

(Penulis: Vanessa Masli)