Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kabar Gembira dari Penyanyi Agnez Mo Akan Karya Barunya

Lagu baru berjudul Patience dan berecana untuk mengluarkan album tahun ini yang menonjolkan Agnez Mo sebagai seorang individu.

Kabar Gembira dari Penyanyi Agnez Mo Akan Karya Barunya
Courtesy of Instagram Agnez Mo

Agnes Monica yang dikenal dengan nama panggung Agnez Mo akan mengawali lembaran baru tahun ini akan merilis album yang telah ditunggu-tunggu. 

Baca lagi: Simak 5 Inspirasi Outer dari Agnez Monica untuk OOTD Anda

Penyanyi ini menceritakan mengapa ia merilis album baru setelah bertahun-tahun melalui Instagram Live di akun pribadinya. Agnez menjelaskan bahwa sebab situasi pendemi yang telah terjadi, ia memutuskan untuk menunda album tersebut. Dengan analisa Agnez, merilis album pada saat situasi pandemi bukan waktu yang tepat, tetapi ia berhasil untuk merilis beberapa single seperti lagu berjudul "Promises" dan "F yo Love Song" dalam dua tahun kemarin.

Menunda album tersebut, Agnez tidak merasakan penyesalan karena situasi pendemi telah mengajarkan dan mengubah Agnez untuk menjadi pribadi sekaligus penyanyi yang hebat. Penyanyi individual ini menghabiskan waktunya untuk menyempurnakan album tersebut untuk ditunjukkan kepada dunia bahwa album ini merupakan album yang merepresentasikan Agenz Mo sebagai seseorang.

Resolusi tahun baru Agnez, ia ingin lebih menjadi diri sendiri. Bahkan album tersebut dan juga video musik yang akan dirilis menggambarkan Agnez Mo sisi cara ia tampil, lirik dari lagu hingga konsep video. Untuk menyelesaikan perbincangan live tersebut, Agnez menutupnya dengan berterima kasih pada para penggemar sudah menunggu ini semua, karena akan menjadi sesuatu yang begitu berharga. 

Courtesy of Instagram @Agnezmo

Setelah dua tahun terjebak di situasi seperti ini, akhirnya sang penyanyi memutuskan pada tanggal 1 Febuari 2022 ia mengumumkan disebuah video yang baru saja diunggah melalui akun Instagram pribadinya bahwa ia akan merilis single terbaru berjudul "Patience" dengan genre Pop dari album yang berencana akan diluncurkan tahun ini. Lagu tersebut sudah dapat di Pre-Save di semua musik platform, dan hanya menunggu pengumuman selanjutnya. 

Courtesy of Instagram @Agnezmo

Dengan pendamping caption, Agnez berbicara langsung kepada para penggemar yang disebut sebagai Agnation untuk membantu menyebarkan kabar gembira tersebut, sekaligus Pre-Save perilisan tersebut, dan mengatakan bahwa tagar #AGNEZMOPatience dan #AGNEZMO2022 telah menjadi tren seluruh media sosial teruama Instagram dan Twitter. 

Courtesy of Instagram @Agnezmo

Agnez juga mengunggah cuplikan musik video dari lagu Patience lagi-lagi melalui akun Instagram pribadinya. Klip terbaru ini menunjukan Agnez dalam adegan seperti sebuah film roll dengan penampilan yang sangat tampak atraksi. Sang penyanyi pop ini mengenakan puffer jaket hitam yang bermotif dan tatanan rambut diikat kepang yang sangat menunjukan gaya khas Agnez. Untuk melengkapi penampilan tersebut, ia mengenakan aksesori anting panjang, dan merias wajah dengan berani tetapi tak berlebihan.

Album yang dikatakan Agnez akan menjadi album penuh pertamanya sejak album terakhir di tahun 2017 berjudul X. Album yang sangat ditunggu oleh para Agnation, dan Agnez Mo sendiri. Bazaar mengikuti dengan antusias menunggu debut karya luar biasa dari salah satu penyanyi pop Tanah Air berprestasi sepanjang masa. 

Baca lagi: 

Agnez Mo Hadiri Premier Film The Tender Bar Ben Affleck dengan Balutan Balenciaga

Obsesi Terbaru Agnez Mo: Rambut Ash Blonde Bob Miliknya!

(Penulis: Alyssa Tagor, Foto: Courtesy of Instagram Agnez Mo)