Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak 5 Inspirasi Outer dari Agnez Monica untuk OOTD Anda

Perempuan multi talenta ini menyatakan busana merupakan bagian terpenting dalam karier.

Simak 5 Inspirasi Outer dari Agnez Monica untuk OOTD Anda
Courtesy of Instagram @Agnezmo

Agnez Monica yang dikenal sebagai selebriti Indonesia, telah memutuskan untuk pindah, dan melanjutkan karier dalam industri musik di Los Angeles, Amerika Serikat. Agnez Monica adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang multi talenta, karena di samping itu ia juga seorang produser musik.  

Pada umumnya banyak sekali penyanyi ingin melanjutkan karier musik di Los Angeles, oleh karena itu kota tersebut adalah salah satu tempat yang sangat maju dibidang musik. Seperti penyanyi-penyanyi lain yang sedang menjalani karier di kota penuh impian, Rich Brian, Niki Zefanya, Stephanie Poetri, Diastika Lokesworo dan lainnya. 

Nama panggung Agnes Monica dikenal sebagai Agnez Mo. Agnez Mo merupakan sosok yang memiliki penghargaan terbanyak di Indonesia dengan sejumlah 170 dari Panasonic Awards, Nickelodeon Indonesia Kids Choice Award, dan MTV Indonesia Awards.  Dengan besar hati sang penyanyi, ia juga menjadi ambasador anti-narkoba di Asia dan MTV EXIT yang memerangi perdagangan manusia.  

Agnez Mo melanjutkan impian di luar comfort zone-nya dan sudah menjalani karier di dalam industri musik sejak tahun 2015 di LA. Semenjak itu, ia berhasil melakukan duet bersama penyanyi ternama seperti: Timbaland, Michael Bolton, Keith Matin, T.I., Chris Brown dan French Monica. Bukankah ini sangat luar biasa?

Dengan melihat unggahan Agnez Mo di Instagram pribadinya, Agnez Mo menjadi salah satu ikon busana yang inspiratif. Dengan penampilan yang sangat menarik mata publik dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dari sebuah narasumber, Agnez berkata bahwa busana merupakaan bagian terpenting dalam karier dan hidupnya. Banyak sekali pilihan busana AgnezMo yang dapat Anda jadikan inspirasi untuk busana sehari-hari. Salah satu pilihan busana yang sering dikenakan olehnya adalah outer. And this is how you can style it!


1. Padukan hoodie dengan sepatu trainer favorit Anda

Courtesy of Instagram @Agnezmo
Courtesy of Instagram @Agnezmo

Padukan oversized hoodie putih dengan sepatu trainer favorit Anda. Lini Unknown London, baseball cap dari Gucci dengan dengan emblem Yankees, serta sepasang sepatu beige yang merupakan kolaborasi Off-White dengan Nike Jordan 4 Sail jadi pilihannya. Untuk para penggemar yang menyukai tampilan kasual dengan sentuhan sporty feminin ini adalah penampilan yang cocok untuk Anda. 

2. Oversized Blazer dengan celana cargo 

Courtesy of Instagram @Agnezmo
Courtesy of Instagram @Agnezmo

Ingin terlihat rapih tapi tetap ingin tampil dengan kasual? Perpaduan terbaik adalah oversize blazer dengan dalaman crop-top, dan aksesori sarung tangan. Tidak lupa ia juga mengenakan salah satu ciri khasnya, celana cargo yang dipasangkan dengan sepatu Nike Air Jordan 3 Retro. Untuk aksesori, Anda bisa menambahkan kalung agar mendapatkan tampilan hip-hop yang elegan.

3. Rok maxi bermotif dengan jaket puffer

Courtesy of Instagram @Agnezmo
Courtesy of Instagram @Agnezmo

Penampilan yang sangat cocok untuk musim dingin! Kenakan dengan maxi skirt dengan motif bunga-bunga untuk mengelevasi penampilan Anda agar menarik perhatian. Jangan lupa kenakan juga thigh-high boots untuk sentuhan elegan terakhir.

4. Jaket panjang dan thigh-high boots 

Courtesy of Instagram @Agnezmo
Courtesy of Instagram @Agnezmo

Sang penyanyi hip-hop tampil sangat unik dengan jaket panjang yang merupakan perpaduan dari warna hitam, putih dan cokelat muda. Dalaman crop-top putih dengan celana pendek hitam berbahan satin dan sepasang knee boots dari label Gucci. Untuk tampilan ini, Agnezmo memilih tas rancangan rumah mode Hermès sebagai aksesorinya.

5. Jaket varsity dengan bucket hat 

Courtesy of Instagram @Agnezmo
Courtesy of Instagram @Agnezmo

Sering kali menampilkan dengan tampil yang terlihat sporty tapi selalu ada sentuhan feminin. Kali ini, varsity jacket jadi pilihan Agnezmo untuk dipadukan dengan gaun hitam. Terakhir, yang tak kalah penting, bucket hat dan layered chains jadi pelengkapnya.

(Penulis: Alyssa Tagor Foto: Courtesy of Instagram Agnezmo)