Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Agnez Mo Hadiri Premier Film The Tender Bar Ben Affleck dengan Balutan Balenciaga

Ia ungkapkan bahwa persiapannya sangat terburu-buru.

Agnez Mo Hadiri Premier Film The Tender Bar Ben Affleck dengan Balutan Balenciaga
Courtesy of YouTube WMTV

Agnez Mo baru saja mendarat di Los Angeles.

Baca juga: Obsesi Terbaru Agnez Mo: Rambut Ash Blonde Bob Miliknya!

Tadi malam, pelantun F Yo Love Song membagikan pengalamannya datang ke acara premier film yang dibintangi oleh Ben Affleck, The Tender Bar. Untuk acara tersebut, ia mengenakan keseluruhan busana dari Balenciaga yakni blazer hitam oversized dan rok midi lipit monogram, sepatu heels bot hitam runcing, dan tas Drawstring Bucket Bag yang serasi. Melengkapi penampilannya dengan riasan wajah pinkish soft, bibir glossy, tatanan rambut sleek back, dan sepasang anting Medusa Safety Pin Versace yang menjuntai.

Courtesy of Zimbio

Sekilas mengenai film yang disutradarai oleh George Clooney ini mengisahkan cerita pada tahun 1972, J.R. Moehringer yang berusia 9 tahun pindah ke rumah kakeknya di Long Island, NY. Mencari sosok ayah sambil berada di bawah pengawasan pamannya yang tidak biasa, Charlie, seorang bartender karismatik otodidak yang memperkenalkannya kepada seorang segelintir pengunjung tetap bar. Seiring berlalunya waktu dan J.R. tumbuh menjadi seorang yang lebih dewasa, ia mencoba untuk memenuhi mimpinya menjadi seorang penulis.

Kehadiran Agnez malam itu dipenuhi dengan tekanan waktu, di mana ia baru saja mendarat di Los Angeles dua jam sebelum acara dimulai, dan harus mempersiapkan diri hanya dalam kurang lebih satu jam. Ia memberikan keterangan unggahan video Instagram-nya dengan, "Melawan jetlag saya tidak pernah lebih sukses. Dengan hanya 2 jam setelah mendarat dengan selamat di LA, kami melakukan apa yang perlu dilakukan! Itu adalah malam yang menyenangkan. Terimakasih atas undangannya," tulisnya. 

Baca juga:

Agnez Mo Luncurkan Moscato Wine "A MO Love Potion" Pertamanya!

Pesona Agnez Mo Bergaya dengan Aksesori Kalung Koleksi Versace

Agnez Mo Bangun Pos Vaksinasi Covid-19 Secara Gratis!

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of YouTube WMTV, Zimbio)