Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mantel Puffy Gown dari Label Moncler Menjadi Tren Terbaru

Moncler melakukan kolaborasi menakjubkan bersama desainer Valentino, Pierpaolo Piccioli.

Mantel Puffy Gown dari Label Moncler Menjadi Tren Terbaru

Bagi Anda yang mencari outerwear yang tidak biasa, dan ekstravaganza, izinkan Moncler memperkenalkan Anda kepada gaun couture yang sekaligus dapat menjadi mantel di musim dingin.

Menampilkan seri desain yang bertajuk Moncler Genius untuk kedua kalinya di Milan Fashion Week, label ini merilis serangkaian koleksi mantel bernuansa avantgarde dengan bekerja sama beberapa desainer seperti Richard Quinn, Simone Rocha, dan Pierpaolo Piccioli dari rumah mode ikonis Valentino.

Namun dari beragam koleksi tersebut, koleksi kapsul bersama Pierpaolo yang paling menonjol. Koleksi ini menampilkan serangkaian gaun couture dramatis yang menyatu dengan coat dan beraksen puffy. Gaun Moncler x Pierpaolo Piccioli ini dibuat lewat kerja sama dengan model Liya Kebede, serta menggandeng delapan seniman asal negara Ethiopia dari label etnik fashion Liya, Lemlem, untuk merealisasikan desain gaun tersebut.

Pada akhirnya kolaborasi ini menghasilkan gaun coat puffy berwarna-warni yang dapat mencerahkan musim dingin Anda, dan tentunya membuat Anda senang untuk memakainya. Berikut Bazaar tampilkan koleksi mengagumkan dari presentasi Moncler Genius x Pierpaolo Piccioli.


Moncler Genius x Pierpaolo Piccioli

















(Penulis: Lauren Alexis Fisher; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Denniel Saerang; Foto: Courtesy of Bazaar US)