Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Stardust: Pemotretan Carine Roitfeld Bersama 8 Model Ikonis

Old Hollwood menjadi pilihan Carine Roitfeld dengan membawa gaya Marilyn Monroe, Audrey Hepbur, dan Lauren Bacall pada delapan model ikonis.

Stardust: Pemotretan Carine Roitfeld Bersama 8 Model Ikonis

Carine Roitfeld selaku Creative Director Harper's Bazaar International kembali membuat pemotretan untuk musim semi tahun 2019. Kali ini ia mengusung tajuk Stardust dengan membawa kembali tampilan Old Hollywood yang dibuat lebih modern. Dalam pemotretan ini Carine juga mengajak fotografer Mario Sorrenti dan pengarah kreatif Dennis Freedman.

Ada delapan model ikonis yang masing-masing dibalut busana dari deretan label premium seperti Chanel, Dior, Louis Vuitton, Gucci, Prada, Givenchy, Celine, Saint Laurent, dan lain-lain. Sedangkan model yang diajak untuk menyempurnakan imaji Carine adalah Hailey Bieber, Taylor Hill, Winnie Harlow, Emily Ratajkowski, Hyunji Shin, Anok Yai, Krow, dan Cara.

Berikut adalah beberapa potret dari tampilan mereka:

WINNIE HARLOW

Winnie dibalut busana Givenchy (jaket, celana panjang, cummerbund, dan ikat pinggang), mengenakan cincin Bulgari, stocking dari Wolford, dan sepatu Manolo Blahnik. Sedangkan tata rambutnya ditata menggunakan Goldwell Kerasilk Style Texturizing Finish Spray.


HYUNJI SHIN

Hyunji mengenakan busana Chanel, kemudian cincin Harry Winston dan Cartier (kiri) serta Harry Winston saja (kanan). Kuku Hyunji dibubuhkan nail polish dari Essie warna Fishnet Stockings.


EMILY RATAJKOWSKI

Emily mengenakan bodysuit dan sandal rancangan Saint Laurent by Anthony Vaccarello, kemudian brooch dari Harry Winston, dan tights Wolford. Sedangkan kulitnya yang terlihat glowing sehat diberi krim pelembap Jergens Skin Firming Neck & Chest Revitalizing Cream.


HAILEY BIEBER

Hailey mengenakan jaket, atasan, tights, dan tas keluaran Gucci. Kemudian briefs dari Commando, kalung Tiffany & Co., dan sepatu Gianvito Rossi. Sedangkan kompleksi di wajah diberi pulasan Bareminerals Barepro Highlighter in Free.



Masih ada beberapa tampilan dari empat model lainnya yang dapat Anda lihat secara lengkap dan mendetail di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Maret 2019.


(Foto: Courtesy of Bazaar; Sittings Editor: Ron Hartelben; Sittings Assistants: Daniel Gaines dan Lauren Fern; Casting Director: Evelien Joos; Hair: Akki; Makeup: Kanako Takase; Manicurist: Mei Kawajiri; Producer: Hannah Huffman; Production Assistants: Leo Chang, Carlos Garcia, Rebecca Liu, dan Rebecca O’D™wyer; Set Designer: Philipp Haemmerle; Digital Technician: Chad Meyer; Lighting Technician: Lars Beaulieu; Photo Assistant: Kotaro Kawashima; Location: Highline Stages: NYC)