Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Serba Inovatif dari Samsung Galaxy Terbaru

Temukan inovasi teknologi dan desain tercanggih dalam genggaman Anda, lewat smartphone terbaru, Sams

Serba Inovatif dari Samsung Galaxy Terbaru

Samsung, salah satu pemain besar dalam dunia smartphone, kembali menunjukan hasil kerja keras dan inovasinya dalam dua smartphone terbarunya yakni Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Diluncurkan di Barcelona pada Minggu (21/2) waktu setempat, Samsung langsung mendobrak pasar dengan berbagai fitur canggih yang ditempelkan pada ponsel pintarnya ini. Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge memperkenalkan kamera Pixel Ganda atau Dual Pixel, yang memungkinkan penggunanya mengambil gambar berkualitas jernih walaupun dengan cahaya yang minim. Selain itu kedua kamera di smartphone ini memiliki fitur Motion Panorama yang menambahkan efek dinamis pada foto panorama tradisional.

Masih dengan desain yang elegan dan bentuk ergonomis, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge kini memiliki utilitas canggih dengan teknologi yang memungkinkan keduanya tahan debu dan air. Selain itu inovasi teknologi juga dimunculkan lewat opsi pengisian baterai tanpa kabel, serta wadah kartu SIM yang bisa digunakan sebagai slot microSD hingga 200GB.

Terakhir smartphone ini juga mendukung The Galaxy Experience, yakni upaya Samsung untuk terus mendorong batasan teknologi dan menyediakan gawai yang bisa mendukung gaya hidup penggunanya. Baik Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge keduanya dapat dihubungkan dengan aksesori virtual reality yang akan meningkatkan pengalaman Anda dengan smartphone kesayangan.

(Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Samsung)