Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ikon Baru Sejumlah Fashion Brand Ternama

Ikon Baru Sejumlah Fashion Brand Ternama
Joni Mitchell for Saint Laurent

Cara Delevingne for Tag Heuer

Brand jam tangan mewah Tag Heuer secara mengejutkan menobatkan Cara Delevingne sebagai brand ambassador terbarunya. Hal ini sedikit bertentangan dengan tradisi Tag Heuer yang kerap menggunakan selebiriti dari industri film maupun olahraga. Adapun alasan dibalik terpilihnya Delevingne sebagai duta Tag Heuer adalah dikembangkannya target sasaran Tag Heuer ke kaum muda sebagaimana terwakilkan oleh persona Delevingne.

Georgia May Jagger for Mulberry

Anak perempuan musisi legendaris Mick Jagger dan supermodel Jerry Hall, Georgia May Jagger, kini terpilih sebagai bintang yang mewarnai rangkaian kampanye iklan Mulberry untuk musim Spring/Summer 2015. Terkenal sebagai salah satu "Brit's It-Models" yang sedang naik daun, Georgia May Jagger berhasil menggeser sahabatnya, Cara Delevingne, yang sebelumnya membintangi kampanye Mulberry selama beberapa musim terakhir.

Joan Didion for Celine

Celine yang terkenal akan keindahan estetika dan simplisitas nya kali ini memilih tiga karakter unik sebagai wajah baru campaign-nya. Termasuk di antaranya ialah Joan Didion. Seorang penulis yang terkenal akan karya sastra jurnalistiknya. Didion berhasil merefleksikan imaji personality Phoebe Philo dengan sempurna pada kampanye musim panas 2015 ini.

Julia Roberts for Givenchy

Pesona Julia Roberts yang selalu menghiasi layar lebar kini akan menghiasi halaman majalah kesayangan Anda. Ricardo Tisci menjadikan Julia Roberts wajah terbaru dalam kampanye Givenchy musim panas 2015. Diabadikan oleh Mert Alas dan Marcus Piggott, pilihan Tisci terasa tepat karena Julia Roberts adalah interpretasi sempurna dari kecantikan sepanjang masa khas Givenchy.

Joni Mitchell for Saint Laurent

Penyanyi hippie Joni Mitchell adalah salah satu di antara beberapa musisi legendaris yang dipilih untuk kampanye baru Saint Laurent yang bertema “Music Project”. Kampanye ini diabadikan oleh Hedi Slimane, sang direktur kreatif Saint Laurent, dan mengambil foto kampanye tepat di rumah sang seniman yang popular di tahun 80-an tersebut.

(Chekka & Arinta W. Foto: Dok. Bazaar)