Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sentuhan Feminin ala Kendall Jenner

Termasuk bagian leher yang terbuka.

Sentuhan Feminin ala Kendall Jenner
Courtesy of Bazaar US

Gaya minimalis dan rapi Kendall Jenner meluas ke dalam lemari pakaiannya untuk urusan profesional.

BACA JUGA: Kendall Jenner Tampil dengan Gaya Klasik "Model Bebas Kerja" di NYC

Courtesy of Bazaar US

Kemarin, model tersebut memberikan sentuhan pribadinya pada setelan power klasik saat menghadiri 2023 Forbes 30 Under 30 Summit di Cleveland. Untuk kesempatan tersebut, ia memilih setelan rok hitam elegan, yang terdiri dari blazer dengan dua baris kancing yang disesuaikan dengan kerah yang dalam dan rok maxi berkilau. Penampilannya dilengkapi dengan sederhana, mengenakan sepatu bot berujung persegi hitam dan menambah perhiasan dengan sepasang anting emas.

Kendall naik ke panggung untuk berbicara di acara tersebut. Pacarnya, Bad Bunny, juga hadir dan memperkenalkan penerima hadiah 300,000 US Dolar (sekitar 4,706,310,000 Rupiah) untuk Kompetisi Pitch Latinx Forbes Under 30.

Dalam pembicaraannya, Kendall membuka diri tentang memulai bisnisnya sendiri, 818 Tequila.

"Saya akan berbohong jika mengatakan bahwa saya tidak pernah mengalami momen-momen keraguan dan kebingungan," ujarnya selama percakapan di atas panggung dengan Wakil Presiden Eksekutif Forbes, Moira Forbes. "Transisi menjadi seorang pendiri dan memiliki bisnis sendiri adalah cara yang sangat keren untuk mengenal diri saya sendiri."

Ia melanjutkan, "Anda menghadapi tantangan, Anda membuat kesalahan—mengenal diri sendiri dan tahu bagaimana Anda menanggapi hal-hal, dan kemudian bertindak dengan sesuai, sangat penting. Ada kurva belajar di semua ini, tetapi bekerja dengan integritas dan autentisitas selalu akan menciptakan hasil positif."

Kendall berbicara dengan Bazaar.com tentang usaha tequila tersebut pada Juni 2022. "Sangat luar biasa melihat sejauh mana pencapaian 818 dalam waktu sedikit lebih dari setahun," katanya saat itu. "Saya melihat 818 terus tumbuh, terlibat dengan pelanggan kami dengan cara-cara baru dan menarik, dan tetap berkomitmen pada misi keberlanjutan kami."

BACA JUGA:

Tampilan Apik Kendall Jenner dengan Pacarnya, Bad Bunny

Tampilan Akhir Musim Panas ala Kendall Jenner

(Penulis:Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)