Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kendall Jenner Tetap Tampil Mewah Walau di Pom Bensin

Dengan busana serba navy serta bot Bottega Veneta.

Kendall Jenner Tetap Tampil Mewah Walau di Pom Bensin
Courtesy of Bazaar US

Keluarga Jenner! Mereka sama seperti kita! Mereka bahkan mengisi bensin mereka sendiri tetapi, dengan sepatu bot desainer yang harganya lebih mahal dari gaji bulanan saya!

BACA JUGA: Kendall dan Kylie Jenner Menghadiri Ulang Tahun Kim dengan Bergaya Seperti Kakaknya

Kendall Jenner baru saja disorot kamera paparazi saat menjalankan kegiatan sehari-hari yang relatable, namun dengan pakaian yang sama sekali tidak relatable dengan keseharian (namun sangat aspiratif). 
 
Supermodel ini mengubah sebuah pom bensin di Los Angeles menjadi runway ketika ia keluar dari mobilnya dengan mengenakan gaun berkerah biru tua yang mewah, dengan hiasan putih yang subtil, ikat pinggang, dan rok bervolume yang melilit di sekitar lututnya ketika ia melenggang di trotoar yang berlumuran oli.

Untuk alas kakinya, Kendall membuat pernyataan dengan sepatu bot Canalazzo bergaris kuning cerah dan hijau neon dari Bottega Veneta. 

Canalazzo hadir dalam berbagai gaya dan siluet. Di antaranya yang paling populer adalah ankle booties seharga 4.000 dolar AS (sekitar 63 juta Rupiah), sepatu bot setinggi lutut seharga 7.200 dolar AS (sekitar 114 juta Rupiah), dan sepatu bot di atas lutut seharga 9.500 dolar AS (sekitar 151 juta Rupiah).

Untuk sentuhan elegan, Kendall membawa clutch abu-abu panjang di bawah salah satu lengannya, serta menutup seluruh penampilannya dengan kacamata hitam besar.

Courtesy of Bazaar US

Penampilan mengisi gas ini sangat berbeda dengan gaya khas Kendall, yang biasanya lebih menyukai pakaian yang disesuaikan dengan baik namun sederhana daripada pakaian yang mencolok dan penuh warna.

Sebagai contoh, awal bulan ini, pendiri 818 Tequila ini menghadiri acara Forbes dengan setelan rok hitam yang elegan, yang terdiri dari blazer double-breasted dengan garis leher yang menjuntai serta rok maxi berkolom mengilap. 

Sebelumnya, ia duduk di barisan depan pada pertunjukan Spring/Summer 2024 Gucci dengan gaun mini trench coat berwarna krem pucat, yang dipadukan dengan sepatu slingback merah tua dari Miu Miu dan tas Gucci Jackie 1961 berwarna merah yang serasi.

BACA JUGA:
Sentuhan Feminin ala Kendall Jenner
Kendall Jenner Tampil dengan Gaya Klasik "Model Bebas Kerja" di NYC

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)