Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Merespons Komentar Justin Timberlake

Penyanyi tersebut memiliki kata terakhir.

Britney Spears Merespons Komentar Justin Timberlake
Courtesy of Bazaar US

Jika Anda menyindir Britney, ia akan membalasnya dengan tegas.

BACA JUGA: Semua Cerita Mengejutkan Seputar Justin Timberlake di Buku Britney Spears

Pada pembukaan Fontainebleau Las Vegas pada 13 Desember, Justin membawakan lagunya yang hits tahun 2002, "Cry Me a River," sang produser, Timbaland, mengakui bahwa lagu ini terinspirasi dari putusnya hubungan JT dengan Britney Spears. Saat pertunjukan itu, Justin menarik perhatian semua orang saat sebelum memulai lagu, ia dengan santai berkata "No disrespect" kepada penonton. Dalam unggahan Instagram baru-baru ini, Britney tampaknya merespons komentar tersebut.

Semuanya dimulai ketika ia membagikan cuplikan dari versi unreleased dari video musik lagunya "Make Me". Dalam keterangan (yang sejak itu dihapus, tetapi sudah dibagikan oleh People), penyanyi itu menulis tentang proses pembuatan adegan tersebut, mengatakan, "Oh Jesus Christ, banyak cerita yang bisa saya ceritakan dari saat syuting ini!!! Selalu ada lebih banyak cerita dan yang ini baru setengahnya !!! Kami syuting di Arizona dengan suhu 120 derajat ... Ada dua versi video yang kami buat untuk lagu ini...  kebanyakan anak laki-laki bilang 'OH, AKU TERKEJUT !!!'"

Penulis The Woman in Me tampaknya merujuk pada komentar Justin, menambahkan, "Pssst. Saya tidak pernah menyebutkan bagaimana saya mengalahkannya dalam bola basket dan ia akan menangis... no disrespect !!!"

Courtesy of Bazaar US

Britney dan Justin bermain basket bersama pada tahun 2001 untuk acara amal basket Challenge for the Children yang ke-3 di Las Vegas. Britney juga masuk ke lapangan basket untuk video musik "Outrageous"-nya, yang tidak pernah selesai setelah ia mengalami cedera pada lutut kirinya.

Bintang pop ini membahas hubungannya dengan Justin dalam memoarnya baru-baru ini yang berjudul The Woman in Me. Dalam memoar itu, Britney mengatakan bahwa setelah putus, semua orang melihatnya sebagai “harlot who’d broken the heart of America’s golden boy.” Sekarang, ia mendapat kata terakhir.

BACA JUGA: 

9 Hal Terbesar dari Memoar Britney Spears: The Woman in Me

Britney Spears dan Justin Timberlake Hampir Memiliki Bayi Bersama, Terungkap dari Potongan Memoar yang Dilaporkan

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)