Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears dan Justin Timberlake Hampir Memiliki Bayi Bersama, Terungkap dari Potongan Memoar yang Dilaporkan

Tetapi akhirnya mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan kehamilan.

Britney Spears dan Justin Timberlake Hampir Memiliki Bayi Bersama, Terungkap dari Potongan Memoar yang Dilaporkan
Courtesy of Bazaar US

Memoar Britney Spears, yang berjudul "The Woman in Me," belum dirilis, tetapi berbagai informasi sensasional dari memoar tersebut telah bocor.

BACA JUGA: Justin Timberlake "Khawatir" Tentang Memoar Britney Spears

Menurut TMZ, penyanyi pop tersebut mengungkapkan dalam bukunya bahwa mantan pacarnya, Justin Timberlake, membuatnya hamil pada awal tahun 2000-an, namun setelah beberapa diskusi sulit, mereka sepakat bahwa Britney akan melakukan aborsi.

Konon, Britney awalnya menganggap Justin sebagai cinta sejatinya ketika mereka berpacaran, dan awalnya ingin memiliki bayi bersamanya, tetapi ia merasa "bimbang" dengan keputusan tersebut. Pada akhirnya, mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan kehamilan.

Britney dan Justin adalah pasangan sensasional pada awal tahun 2000-an, tetapi setelah tiga tahun berpacaran, mereka berpisah pada tahun 2002. Justin kemudian menikahi Jessica Biel pada tahun 2012.

Sementara itu, Britney menikah dengan Jason Allen Alexander pada tahun 2004, namun membatalkan pernikahan itu dua hari kemudian. Ia kemudian menikah dengan Kevin Federline, dari tahun 2004 hingga 2007, dan kemudian menikah dengan Sam Asghari pada tahun 2022; keduanya berpisah awal tahun ini. Britney memiliki dua anak laki-laki, Sean (18 tahun) dan Jayden (17 tahun), dari pernikahan dengan Kevin.

Pengungkapan besar mengenai kehamilan ini datang setelah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Justin "khawatir" tentang rilis buku Britney. "Ia sangat penasaran dengan apa yang akan diungkapkan Britney mengenai hubungan mereka," kata seorang sumber. "Hal ini membuatnya gelisah."

Namun, Britney membuka hati tentang niatnya dalam menulis buku tersebut dalam wawancara terbaru yang langka dengan People, dan mengatakan bahwa buku tersebut adalah kesempatan pertamanya untuk menceritakan kisah hidupnya sendiri. "Selama 15 tahun terakhir, bahkan sejak awal karier saya, saya hanya duduk diam saat orang-orang berbicara tentang saya dan menceritakan kisah hidup saya," ujarnya. "Setelah keluar dari conservatorship saya, akhirnya saya bebas menceritakan kisah hidup saya tanpa konsekuensi dari orang-orang yang mengendalikan hidup saya."

"The Woman in Me" sudah bisa dipesan melalui britneybook.com, Amazon, dan tempat-tempat lain di mana buku ini dijual. Buku ini akan dirilis pada tanggal 24 Oktober.

BACA JUGA:

Sam Asghari Resmi Ajukan Perceraian dari Britney Spears

Dua Lipa Menyalurkan Gaun Denim Ala Britney Spears yang Penuh Kesan

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)