Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Semua Tren Rambut 2024 yang Diprediksi Bazaar

Tahun ini semuanya tentang elegansi.

Semua Tren Rambut 2024 yang Diprediksi Bazaar
Courtesy of Bazaar US

Jika tahun 2023 adalah tahun "quiet luxury" masuk ke dalam kamus, tahun 2024 akan melihat tren tersebut dan meningkatkan levelnya. Khususnya untuk rambut, tren seperti ikat kepala dan sanggul akan menjadi sorotan. Namun, itu bukanlah versi yang Anda harapkan untuk dilihat di acara Gossip Girl; tekstur, lapisan, dan individualitas akan tetap ada.

BACA JUGA: Seperti Apa Model Rambut Butterfly Cut?

Untuk mengetahui tren rambut terbaik di tahun 2024, terus gulir ke bawah untuk melihat prediksi kami, yang diambil dari runways, penampilan para selebriti, dan masih banyak lagi.

Bando

Courtesy of Bazaar US

Ikat kepala terlihat di runways Spring/Summer 2024 (Helmut Lang, Molly Goddard, dan beberapa nama lainnya), dan baru-baru ini dikenakan oleh para selebriti, termasuk Jennifer Lawrence. Jika Anda belum siap untuk menjadi Blair Waldorf sepenuhnya, pertahankan gaya yang ramping dan sederhana seperti gaya J.Law.

Bando Jennifer Behr Cruz

Courtesy of Bazaar US

Jennifer adalah penggemar ikat kepala Jennifer Behr yang tak lekang oleh waktu, seperti gaya kulit minimalis ini.

Warna tembaga yang vibran

Courtesy of @bridgetbragerhair

Courtesy of @bridgetbragerhair

Courtesy of @bridgetbragerhair

Jika perubahan rambut yang baru-baru ini dilakukan oleh para selebritis seperti Hari Nef dan Meredith Duxbury menjadi pertanda, warna tembaga kemerahan yang berkilau ini akan menjadi warna yang akan menjadi tren di tahun 2024. Shvonne Perkins, ahli pewarna di Madison Reed, setuju, menyebut "copper penny" sebagai salah satu prediksi warna terbaiknya untuk tahun ini.

John Frieda Radiant Red Boosting Shampoo

Courtesy of Bazaar US

Untuk menjaga warna tetap terlihat cerah di antara pertemuan, gunakan sampo penguat warna merah seperti yang satu ini dari John Frieda seminggu sekali.

Choppy bob

Courtesy of @lauraharrier

Courtesy of @lauraharrier

Courtesy of @lauraharrier

Model bob tidak akan pergi ke mana-mana, tetapi menjadi lebih sederhana dan tidak bergaya. Lihat: potongan yang baru-baru ini diluncurkan oleh Laura Harrier, Emma Chamberlain, dan Lady Gaga.

Roz Santa Lucia Styling Oil

Courtesy of Bazaar US

Setelah Anda mengeringkan dengan blow-dry atau dengan dianginkan saja, oleskan sedikit minyak rambut untuk menambah kilau. Kami menyukai formula yang tidak berminyak dari Roz ini.

Honey blonde

Courtesy of Bazaar US

Warna lain yang sedang tren saat kita memasuki tahun baru? Warna pirang yang lembut dan hangat ini baru-baru ini terlihat pada orang-orang seperti Kim Kardashian, Rihanna, dan Adele.

ORIBE Bright Blonde Shampoo for Beautiful Color

Courtesy of Bazaar US

Gunakan sampo ungu yang menambah warna pirang, seperti formula luks dari Oribe, untuk menjaga warna tetap terlihat segar dan tidak kusam.

Nouveau bows

Courtesy of @sarahjessicaparker

Tren pita yang terinspirasi dari balet dan coquette masih akan terus berlanjut, meskipun mungkin akan terlihat sedikit berbeda. Misalnya, kita akan melihat pita seperti korset (seperti yang terlihat di belakang panggung Christian Siriano Spring 2024), dan pita berukuran besar, seperti yang ada pada gaya rambut Sarah Jessica Parker di sini.

Sandy Liang Palermo Bow in Black

Courtesy of Bazaar US

Sandy Liang dapat diandalkan untuk semua hal yang berbau feminin, termasuk pita rambut XL yang sempurna. Tentu saja, pita panjang dari toko kerajinan tangan akan memberikan efek yang sama.

Big buns

Courtesy of @justinemarjan

Courtesy of @justinemarjan

Courtesy of @justinemarjan

Terlihat pada 3.1 Phillip Lim dan Alice + Olivia, tatanan sanggul updo merupakan gaya klasik yang tak lekang oleh waktu, dan kini mendapatkan nafas baru. Gaya yang diciptakan Justine Marjan untuk Olivia Culpo ini melangkah lebih jauh dengan menggabungkan tiga tren utama seperti, pita, sanggul, dan kepang, menjadi satu.

COLOR WOW Extra Mist-ical Shine Spray

Courtesy of Bazaar US

Satu hal yang membedakan sanggul yang berantakan dengan sanggul yang ditinggikan? Kilaunya. Lengkapi penampilan Anda dengan beberapa semprotan kilau ini untuk mendapatkan hasil akhir yang reflektif dan profesional.

Poni samping

Courtesy of Bazaar US

Rumornya benar: poni samping era Y2K telah kembali, dan Keke Palmer, Dua Lipa, dan bahkan Taylor Swift memberikan dukungannya pada penampilan tersebut. Untuk menjaga penampilan tetap kokoh di tahun 2024, hindari tampilan rambut yang disisir ke depan dan digerai ke belakang seperti di masa lalu dan pilihlah gaya yang lebih terpadu.

Dyson Airstrait Straightener

Courtesy of Bazaar US

Untungnya, pelurus rambut telah berkembang pesat dalam 20 tahun terakhir. Cobalah Dyson Airstrait yang baru untuk tidak hanya menghemat waktu dalam rutinitas pagi Anda, tetapi juga menghindari kerusakan akibat panas.

BACA JUGA:
Simak Reaksi Harry Styles Mencukur Habis Rambutnya!
Ciptakan Rambut yang Sehat dengan 8 Kebiasaan ini!

(Penulis: Lindy Segal; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US, @bridgetbragerhair, @lauraharrier, @sarahjessicaparker, @justinemarjan)