Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Reaksi Harry Styles Mencukur Habis Rambutnya!

Ia mencukur kepalanya dan tampil dengan gaya buzz cut yang baru.

Simak Reaksi Harry Styles Mencukur Habis Rambutnya!
Courtesy of Bazaar US

Kemarin malam, TMZ menyatukan para gadis di seluruh dunia dengan memicu reaksi bersama. Media tersebut memublikasikan foto-foto Harry Styles bersama kekasihnya, Taylor Russell, di salah satu pertunjukan Sphere U2 baru-baru ini di Las Vegas.

BACA JUGA: Harry Styles dan Taylor Russell Terlihat Mesra di London

Secara keseluruhan, gambar-gambar itu menggambarkan adegan yang cukup biasa, kecuali fakta bahwa rambut Harry, jambul ikonisnya yang tebal dan acak-acakan yang dulu dengan sekali acungan, bisa membuat remaja pingsan di stadion yang dipadati, kini hanya tersisa gundukan rambut yang hampir tidak terlihat.

Sebenarnya, seharusnya tidak ada banyak yang bisa dikatakan tentang seorang pria Inggris yang mencukur rambutnya.

Setelah melihat foto-foto itu, saya segera memberitahu kabar ini kepada sahabat saya dengan mengirimkan meme Twitter, di mana seorang penggemar membayangkan anak masa depannya bertanya padanya, "Ibu, seperti apa Harry Styles dulu dengan rambut?"

"Kita tidak akan pernah melihat lagi rambut panjangnya," keluh saya. Ia membalas, "Kamu harus ada di sana."

Kamu memang harus berada di sana. Para penggemar asli One Direction, boy band Harry, membangun hubungan yang agak parasosial dengan keriting sang penyanyi, sebagai saksi setia dalam perjalanan panjang rambutnya. (Ingatlah era Tarzan-nya di pertengahan tahun 2010-an.) Dan, mengingat kecenderungan pria mengalami kebotakan, mungkin kita semua tahu bahwa perkembangan terkini ini tak terelakkan. Kehilangan rambut hanyalah tanda lain dari berjalannya waktu, dan para penggemar mungkin tidak berkabung atas kepergian rambut Harry sebanyak mereka berkabung atas kepergian masa muda mereka. Jangan menangis karena sudah berakhir, senyumlah karena pernah ada!

Selain itu, mengingat beragam transformasi rambut Harry selama bertahun-tahun, ini mungkin bukan kali terakhir baginya. Ada banyak alasan untuk mencukur kepala selain karena kebotakan! Mungkin saja ia akan merilis musik baru dan, layaknya bintang pop sejati, ia memangkas rambutnya untuk menandai era baru yang akan datang. Mungkin lagu baru Taylor Swift benar-benar menginspirasinya untuk merubah penampilan. Atau mungkin ia hanya merasa ingin melakukannya.

BACA JUGA:

Timeline Lengkap Status Hubungan Harry Styles dan Emily Ratajkowski!

Begini Perkembangan Hubungan Harry Styles dan Kendall Jenner

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)