Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Taylor Swift Bagikan Foto Candid dari Pesta Ulang Tahunnya

Gigi Hadid, Blake Lively, Zoe Kravitz, Sabrina Carpenter, dan lebih banyak lagi teman selebritinya yang hadir.

Taylor Swift Bagikan Foto Candid dari Pesta Ulang Tahunnya
Courtesy of Bazaar US

Lupakan Oscar atau Icons Party, ternyata ulang tahun Taylor Swift merupakan salah satu acara bertabur bintang yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. 

BACA JUGA: Taylor Swift Berlari dan Mencium Travis Kelce!

Superstar pop yang kini berusia 34 tahun ini berbagi foto-foto ke Instagram sore ini, memberikan para penggemarnya sebuah pandangan ke dalam pesta ulang tahunnya yang hangat.

Courtesy of @taylorswift

Courtesy of @taylorswift

Courtesy of @taylorswift

Courtesy of @taylorswift

Courtesy of @taylorswift

Pada hari Rabu, pelantun "Anti-Hero" ini merayakannya dengan makan malam di Freemans, sebelum menuju ke Box di Lower East Side untuk berpesta dengan teman-temannya. Tamu-tamu yang hadir termasuk Blake Lively, Zoë Kravitz, Jack Antonoff, Antoni Porowski, Sabrina Carpenter, Gigi Hadid, serta Este dan Alana Haim.

"Tidak percaya tahun ini... benar-benar... terjadi?" Taylor menulis dalam keterangan foto tersebut. "Terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahun yang indah kemarin."

Courtesy of Bazaar US

Untuk acara 13 Desember, Taylor mengenakan gaun mini hitam berbahan stretch-mesh dari Clio Peppiatt, yang dihiasi dengan kristal-kristal kecil yang membentuk gambar langit malam yang menakjubkan. Para Swifties pasti mengerti bahwa penampilan tersebut merupakan referensi dari album studio terbarunya, Midnights.

Bersamaan dengan gaun mini yang berkilauan, pemenang Grammy ini mengenakan jaket bulu imitasi hitam dari Anine Bing yang melingkari lengannya, dan ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi beludru hitam dan tas tangan bertahtakan berlian imitasi berwarna perak, keduanya dari Aquazzura.

Seperti yang dicatat oleh sebuah media, para tamu terkenal lainnya yang terlihat menghadiri pesta tersebut termasuk aktor Miles Teller dan istrinya Keleigh Sperry. Namun, ada satu sosok yang tidak hadir: Pacar Swift, bintang NFL Travis Kelce.

Courtesy of Bazaar US

Travis sayangnya harus melewatkan acara tersebut karena ia harus mengikuti latihan wajib di Missouri. Pemain tight end ini dan Kansas City Chiefs akan berhadapan dengan New England Patriots pada hari Minggu, 17 Desember.

Meskipun tanpa kekasihnya, terbukti TayTay merasakan cinta tadi malam.

BACA JUGA:
25 Hadiah Terbaik untuk Penggemar Taylor Swift yang Tak Akan Pernah "Out of Style"
Gigi Hadid Sangat Gembira Atas Kisah Cinta Taylor Swift dan Travis Kelce

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US dan @taylorswift)