Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

25 Hadiah Terbaik untuk Penggemar Taylor Swift yang Tak Akan Pernah "Out of Style"

Disusun dengan bantuan ahli gaya Taylor Swift.

25 Hadiah Terbaik untuk Penggemar Taylor Swift yang Tak Akan Pernah

Tur Eras yang menentukan karier Taylor Swift terasa seperti acara yang paling meriah abad ini bagi para penggemar setianya, yang dikenal sebagai Swifties. Saya menghadiri salah satu pertunjukan Taylor di Tampa pada bulan April dan belum berhenti membicarakannya sejak saat itu. (Rekan kerja saya tahu bahwa saya tidak berlebihan, dan saya hanya agak minta maaf.) Namun, hadiah terbaik Taylor Swift tidak terbatas pada tiket untuk konser di tahun 2024.

BACA JUGA: Gigi Hadid Sangat Gembira Atas Kisah Cinta Taylor Swift dan Travis Kelce

Setiap kali Taylor Swift muncul di tahun 2023, entah ia sedang makan malam, di pertandingan sepak bola, makan malam dengan pria dari Chiefs, penyanyi ini selalu memberikan penggemarnya jendela ke dalam gaya pribadinya dan inspirasi untuk berbelanja hadiah liburan.

Menurut Sarah Chapelle, pencipta situs identifikasi mode Taylor Swift Style (@taylorswiftstyled di Instagram) dan penulis buku yang akan datang tentang hubungan Taylor dengan mode, gaya Taylor Swift ditentukan oleh tiga pilar, yaitu: kombinasi desainer mewah dan merek jalanan tinggi yang lebih terjangkau, kebiasaan memakai ulang beberapa potongan pakaian berkali-kali, dan cinta mendukung bisnis kecil bersama merek yang diakui secara global. "Trifecta ini bekerja bersamaan dan saya percaya bahwa mendukung kecenderungan dan selera gayanya juga membantu memproyeksikan citranya yang ramah, mudah didekati," jelas Sarah.

Ini juga sangat mudah untuk dibeli. Campuran desainer mewah dan rutinitas kecantikan di lemari Taylor ada banyak hadiah yang sudah diuji dan disetujui oleh Taylor untuk dibeli menjelang musim liburan. "Selain barang resmi, ada beberapa barang langka yang memiliki status kultus mereka sendiri, Swifties biasanya termotivasi ketika salahsatu pakaian atau aksesori mode dari Taylor memiliki harga yang lebih terjangkau daripada barang desainer haute couture," kata Sarah. Sejak tahun 2023, barang-barang Taylor yang tersedia termasuk sweter oversize dari Reformation, sepasang anting-anting Jennifer Zeuner yang edgy, dan sepatu kets New Balance model 550 yang sedang tren.

"Barang-barang favorit kecantikannya juga lebih halus dan tahan lama, menjadikannya mudah untuk meniru gayanya," tambah Sarah. Artinya: Anda tidak akan pernah salah dengan lipstik merah dari NARS atau eyeliner cair Pat McGrath untuk cat-eye yang tajam.

Jika Anda benar-benar ingin melakukan penelitian untuk Swiftie favorit Anda, pertimbangkan untuk berbelanja barang bekas untuk potongan yang dikenakan Taylor di era masa lalu. "Jika seseorang berhasil menemukan potongan yang sama dari arsip fashion Taylor yang saya cintai," catat Sarah, "itu akan menjadi hadiah yang sangat bagus untuk seseorang seperti saya yang memiliki indeks fashion yang sangat rinci selama bertahun-tahun." (Bagi teman-teman yang membaca, yang paling diinginkan Sarah adalah tas Elie Saab berwarna hijau dan mantel Topshop yang dikenakan Taylor pada tahun 2014.)

Tentu saja, hadiah fashion dan temuan kecantikan bukan satu-satunya cara untuk mengesankan Swiftie di daftar Anda. Peningkatan sistem audio rumah dapat membuat mereka mendengarkan "Taylor's Version" baru menjadi pengalaman mewah, sementara memesan penginapan akhir pekan di kabin yang indah dapat membantu mereka memasuki era Folklore mereka sendiri. Jangan lupa juga mengenai arsip dari salah satu sampul majalah Taylor Swift yang banyak bagi penggemar setia yang juga menghargai sejarah mode.

Di bawah, kami memiliki 25 daftar hadiah terbaik untuk penggemar Taylor Swift untuk setiap era, baik di atas panggung maupun di luar panggung. Daftar ini mencakup barang-barang yang direkomendasikan oleh Sarah yang pernah dipakai oleh Taylor, favorit pribadi dari gaya santai Taylor yang baru-baru ini, dan barang-barang yang terinspirasi oleh katalog musik Taylor yang luas. 

Aupen Nirvana Bag

Courtesy of Bazaar US

Jika Swiftie dalam hidup Anda juga tipe orang yang mengharapkan hadiah mewah, tas tangan sehari-hari yang lebih eksklusif dengan sentuhan unik adalah hal yang tepat untuk ia buka. Serangkaian makan malam dan kencan terbaru Taylor Swift di kota New York telah memberikan berbagai inspirasi hadiah, seperti tas bahu hitam asimetris ini dengan perangkat keras emas yang elegan.

NARS Powermatte Long-Lasting Lipstick (Dragon Girl)

Courtesy of Bazaar US

Setiap momen kecantikan yang tak terlupakan dari Taylor Swift selalu dimulai dengan bibir merah yang kuat. Mereka juga menjadi motif dalam beberapa hits terbesarnya. Secara alami, salah satu lipstik favorit Taylor adalah hadiah kecantikan yang ideal untuk penggemar setia Taylor Swift, seperti yang diungkapkan oleh Sarah.

Lelet Love Actually Pearl Gram Clip

Courtesy of Bazaar US

Dalam video musik "Bejeweled," Taylor Swift menghias rambutnya dengan klip personalisasi oleh Lelet. Dalam kehidupan nyata, Swiftie di daftar hadiah Anda dapat menyematkan aksesori berbentuk huruf inisial ini ke berbagai gaya rambut, mulai dari kuncir rendah hingga penjepit poni, atau memasangkannya di tas. Di mana pun ia akan menempatkannya, ini adalah cara manis untuk memberi sedikit kilau dalam hidupnya.

Fujifilm Instax Mini 12 Instant Camera

Courtesy of Bazaar US

Kamera film semakin populer sekarang ini, jadi kamera instan akan menjadi hadiah yang bagus untuk setiap Swiftie yang mungkin memiliki momen yang ingin mereka abadikan dan kenang," saran Sarah. Kamera Instax mini ini hadir dalam nuansa kode tahun 1989 dan cukup kecil untuk dibawa ke tanggal tur Eras di 2024.
 

Jennifer Zeuner Tasha Earrings

Courtesy of Bazaar US

Taylor Swift telah meluncurkan sejumlah tindikan baru tahun ini dengan berbagai anting-anting yang sesuai. Pasangan rantai ini, yang berasal dari merek terjangkau yang baru-baru ini dikenakan oleh Taylor untuk memamerkan koleksinya yang bertambah, direkomendasikan oleh Sarah.

Papier Personalized Monogram Notebook

Courtesy of Bazaar US

Menulis jurnal adalah bagian besar dari kisah Taylor Swift. Penyanyi ini telah berbagi entri jurnal dan catatan penulisan lagu di media sosial pribadinya sejak awal karirnya. Ketika ia merilis "Lover" pada tahun 2019, versi deluxe dilengkapi dengan cetakan ulang entri jurnalnya. Para penggemar yang cenderung menuliskan segalanya dengan gaya ala Taylor akan menghargai buku catatan mewah yang dipersonalisasi dengan monogram mereka. Pergilah lebih jauh dengan set pena gel glitter atau pena burung hantu untuk menemaninya.

Mother Open Back Top

Courtesy of Bazaar US
 

Tank top rajut ini adalah salah satu bagian dari sejarah gaya Taylor yang baru, seperti yang terlihat dalam video musik untuk "Lavender Haze." Beberapa masih tersedia untuk diberikan kepada Swiftie yang menyukai album terbaru "Midnights" dan pakaian bergaya 1970-an sebanding.

Tom Ford Santal Blush Eau de Parfum

Courtesy of Bazaar US

Mungkin ia lebih tertarik pada parfum desainer daripada set makeup baru. Dalam hal ini, ikuti rekomendasi Sarah untuk mencoba salah satu parfum khas Taylor. Parfum uniseks yang bernuansa earthy ini memiliki aroma hipnotis dari minyak kulit kayu manis, ylang-ylang, dan cendana Australia.

Anine Bing Indio Sunglasses

Courtesy of Bazaar US

Kemungkinan besar, Swiftie dalam hidup Anda tidak menghindari paparazzi. Meskipun begitu, sepasang kacamata hitam dari Anine Bing yang persis seperti milik Taylor Swift adalah pilihan yang pas ketika ia ingin merendahkan diri.

Reformation Jadey Oversized Sweater

Courtesy of Bazaar US

Sejak bertahun-tahun, sebagian dari lemari Taylor Swift telah didedikasikan untuk Reformation, dengan pakaian-pakaian termasuk sweter yang baru-baru ini dia pakai di Instagram untuk merayakan hit Billboard No.1 terbarunya. Swiftie favorit Anda tidak perlu menyimpan rajutannya hanya untuk acara istimewa; model yang longgar dan warna netral sangat cocok untuk bersantai di rumah pada musim dingin ini.

Ganni Mid-Shaft Western Boot 

Courtesy of Bazaar US

Swifties yang telah mendukung Taylor sejak album debutnya layak mendapatkan pengakuan keren untuk akar musik country-nya. Bagaimana dengan sepasang sepatu Western yang juga menjadi favorit gaya jalanan?

Getaway House Catskills Cabin 

Courtesy of Bazaar US

Taylor Swift menggambarkan albumnya yang memenangkan Grammy, "Folklore", seperti menempati kabin terpencil di hutan dan membiarkan imajinasinya berkeliaran. Perjalanan ke resor Getaway House ini, membawa pengalamannya menjadi kenyataan bagi Swifties di daftar Anda, hanya dengan fasilitas yang lebih mewah.

Perma Precision Liner

Courtesy of Bazaar US

Taylor Swift berkomitmen pada cat-eye yang tajam sebelum melemparkan referensi di awal bar "Vigilante Sh–t" di album terbarunya, Midnights. Ini adalah pena liner cair Pat McGrath yang dilaporkan ia gunakan untuk titik yang sempurna di sampul majalah dan panggung tur. 

Mansur Gavriel Classic Crossbody

Courtesy of Bazaar US

Taylor Swift telah memakai banyak tas Mansur Gavriel tahun ini (dan sering kali, tas yang sama lebih dari satu kali). Bentuk crossbody ini dari lemari pakaiannya hadir dalam lima warna serbaguna mulai dari warna claret hingga hitam dan dapat menampung semua kebutuhan sehari-harinya.

Stone & Strand Pave Diamond Initial Bracelet

Courtesy of Bazaar US

Gelang pertemanan adalah tren aksesori yang mendefinisikan tahun ini, dan kita semua memiliki gerakan Swiftie yang membuat kita menukar gelang pertemanan di Tur Eras untuk berterima kasih. Untuk "hadiah yang halus namun berpikir," Sarah merekomendasikan "pendekatan yang lebih halus terhadap tren 'gelang pertemanan'." Mereka akan menghargai logam mulia dan berlian halus sebagai pengganti manik-manik toko kerajinan, seperti dalam gelang inisial ini dari Stone & Strand.

Uncle Nearest 1856 Premium Whiskey

Courtesy of Bazaar US

Taylor Swift terkenal suka menyeruput Old Fashioned. Sebotol wiski premium Tennessee adalah hal yang tepat untuk Swiftie, bagi Anda yang berusia di atas 21 tahun, minuman ini menjadi favorit. Jangan lupa sepasang gelas wiski yang senada.

Daydreamer LA Shania Twain Any Man Of Mine OS Tee

Courtesy of Bazaar US

Taylor Swift meluncurkan ribuan teori penggemar ketika ia mengenakan kaos ini ke studio rekamannya. Saya tidak tahu apakah ini pertanda bahwa ia akan berkolaborasi dengan Shania Twain, atau rilis yang akan datang adalah album ganda seperti "Up!" milik Shania, atau opsi ketiga lainnya. Saya tahu ini adalah item yang tepat untuk Taylor pakai sebagai penghormatan untuk legenda musik lain (dan seperti yang diperlihatkan, itu kesempurnaan kasual dengan celana pendek biker).

Taylor Swift HARPER'S BAZAAR USA Agustus 2018

Courtesy of Bazaar US

Majalah yang menampilkan Taylor Swift adalah jendela ke era gaya dan wawancara lamanya sekaligus. Swifties yang menghargai sejarah mode dan setiap gerak ikon mereka akan menyukai kesempatan untuk melihat kembali foto-foto lamanya, terutama jika mereka adalah favorit kultus seperti sampul Wonderland-nya pada 2013 untuk mempromosikan 1989. Saya memihak, tetapi saya menyukai sampul 2018 Taylor Swift untuk Bazaar. Itu menunjukkan ia dalam estetika yang sangat berbeda dari cara ia berpakaian dalam kehidupan nyata pada saat itu.

Windermere Peaks Embroidered Sweatshirt

Courtesy of Bazaar US

Lirik favorit dari Taylor Swift pasti sudah diabadikan ke dalam sebuah sweatshirt atau cardigan yang di bordir. Pertanyaannya sekarang adalah, yang mana yang harus dipesan? Untuk para penggemar album "Folklore" dalam hidup Anda, crewneck ini mengubah latar "The Lakes" menjadi destinasi yang terinspirasi oleh kartu pos.

By Anthropologie Aimee Claw Hair Clip Set

Courtesy of Bazaar US

Model rambut ini yang direkomendasikan oleh Sarah. Dari lemari pribadi Taylor Swift yang tidak resmi ini, sangat cocok sebagai kado yang pas untuk dimasukkan ke dalam kaus kaki Natal. Para peninjau dengan rambut panjang, tebal, dan keriting mengatakan bahwa model ini dengan cantiknya mengikat rambut dan menjaganya agar rambut tetap di tempat, persis seperti sanggul santai yang diberikan oleh Taylor awal tahun ini.

Audio-Technica Stereo Turntable

Courtesy of Bazaar US

Pastikan mereka memutar piringan hitam Taylor Swift edisi terbatas mereka dan tidak hanya menampilkannya. Produk yang ramping ini direkomendasikan oleh 93% dari pelanggan sebelumnya, berkat desain yang mudah diatur dan kualitas suara yang sangat baik.

Monica Rich Kosann Slim "Nan" Sterling Silver Locket Necklace with Engraved Accents

Courtesy of Bazaar US

Jika orang di daftar Anda sudah lama tidak mengganti perhiasan mereka, kalung ini memiliki daya tarik yang sederhana namun dapat dipakai sehari-hari dan tempat untuk menyimpan kenangan Tur Eras favorit mereka. Anda akan mendapatkan poin bonus ekstra jika lagu favorit mereka mencakup salah satu referensi lirik Taylor tentang kalung dan loket.

Stella McCartney x Taylor Swift T-Shirt

Courtesy of Bazaar US

Era Lover Taylor Swift datang dengan kolaborasi Stella McCartney yang penuh dengan warna tie-dye (dan penghargaan kepada desainer dalam lagu "London Boy"). Beberapa barang dengan nuansa pastel dan grafis terinspirasi dari tur masih tersedia di situs penjualan kembali, termasuk long sleeve tie-dye, kaus yang di airbrush, dan kaus konser yang lebih sederhana. Memakai salah satu kaus ini adalah cara terdekat bagi Swiftie Anda untuk merasakan pengalaman 'Loverfest'. (Jika saja!)

New Balance White & Red 550 Sneakers

Courtesy of Bazaar US

Taylor Swift bergabung dengan daftar panjang selebriti penggemar New Balance 550 di pertandingan Kansas City Chiefs pertamanya pada musim gugur ini. Sepatu ini cocok untuk Swifties yang juga membangun koleksi sepatu keren dan mungkin menjadi penggemar tiba-tiba Travis Kelce.

Atau, untuk benar-benar mengesankan pecinta sepatu di daftar Anda, beberapa pasang kolaborasi Ganni x New Balance yang dikenakan oleh Taylor di studio rekaman setelah debut di Copenhagen Fashion Week masih tersedia di StockX.

Catbird Jewelry Sylvie Snake Ring

Courtesy of Bazaar US

Saya yakin banyak Swiftie yang tidak sabar untuk memasuki era Reputation (Taylor's Version), termasuk saya. Cincin ramping ini melambai pada simbol album tanpa terasa terlalu jelas atau seperti kostum. Setiap Swiftie di daftar Anda dapat memasukkannya ke dalam tumpukan cincin sehari-hari mereka, mungkin di samping set cincin emas yang sudah lama. Sampai nanti rekaman baru akhirnya tiba.

BACA JUGA:

Taylor Swift Berlari dan Mencium Travis Kelce!

Reaksi Lucu Travis Kelce Ketika ia Dipanggil "Kekasih Taylor"

(Penulis: Haile Lesavage; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)