Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Modulo Living dan Ikons Hadir di Indonesia Design District, PIK 2

Ikons dan Modulo Living kini hadir di Indonesia Design District (IDD) Pantai Indah Kapuk 2.

Modulo Living dan Ikons Hadir di Indonesia Design District, PIK 2
Courtesy of Modulo Living

Kehadiran Ikons dan Modulo Living dalam showroom baru di kawasan Indonesia Design District (IDD) Pantai Indah Kapuk 2, telah memberikan semarak baru bagi kawasan desain dan furnitur modern tersebut.

BACA JUGA: Membawa Kemewahan Dapur Italia, Toffin Casa Menghadirkan Showroom Smeg Pertama di Indonesia

IDD PIK 2, yang merupakan pusat pengembangan desain dan gaya hidup terdepan, kini semakin menjadi destinasi menarik dengan kehadiran dua brand terkemuka ini.

Courtesy of Modulo Living

Ikons membawa keunikan dan kualitas dalam furnishing, sedangkan Modulo Living memberikan sentuhan eksklusif dan solusi kreatif untuk menciptakan lingkungan tempat tinggal yang berkelas. Langkah ini menunjukkan komitmen Ikons dan Modulo Living dalam mengembangkan pasar, memberikan inspirasi desain terkini, dan memberikan kontribusi positif pada dunia industri furnishing di tanah air.

James Wijaya,
Courtesy of Modulo Living

James Wijaya, selaku Direktur Metaphor Design Group, menyatakan, "Showroom kami menjadi cermin bagi aspirasi masyarakat terhadap hunian yang tidak hanya memenuhi kebutuhan gaya hidup, tetapi juga mencerminkan selera yang baik. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan customization melalui konsep one-stop-solution. Dalam ranah desain dan konstruksi, koleksi furnitur kami didukung oleh layanan desain yang bertujuan mencapai hasil yang sesuai dengan harapan klien. Kami juga memberikan kebebasan kepada para desainer untuk memilih material yang diinginkan, dan menjalin kolaborasi erat dengan mitra brand yang berada di lingkungan showroom kami."

Pembukaan showroom baru di IDD PIK2 merupakan "Chapter Two" atasan kesuksesan Modulo Living pertama yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Meskipun demikian, Modulo tetap mempertahankan ciri khasnya, yakni semua produknya merupakan hasil karya tim Metaphor, dengan desain dan produksi yang sepenuhnya lokal. Hal ini tentu memberikan jaminan kualitas tinggi yang mampu bersaing dengan produk impor maupun global.

Courtesy of Modulo Living

Beberapa produk unggulan Modulo yang ditampilkan di showroom ini mencakup "Klaud Set," yang terinspirasi dari kelembutan dan kenyamanan awan, serta "Solo Dining Table" yang diproduksi menggunakan fancy veneer dengan karakter unik dan mewah. Keberagaman produk ini mencerminkan komitmen Modulo untuk terus menyajikan solusi furnitur inovatif yang tidak hanya memenuhi standar kualitas internasional, tetapi juga memancarkan keindahan desain lokal yang dapat bersaing di rancah internasional.

Diperkuat oleh hampir seratus desainer berpengalaman dari Metaphor Interior, perusahaan ini telah membangun reputasi selama lebih dari dua dekade di industri perumahan yang terus berkembang. Sebagai pusat kreativitas, Metaphor Interior telah menjadi tempat untuk mendukung pengembangan Ikons dan Modulo Living. Metaphor Interior membuktikan komitmen dan dedikasinya untuk menciptakan desain dan konsep hunian yang memukau.

Selain menyajikan produk dan desain lokal yang berkualitas, Modulo Living juga menjalin kemitraan dengan brand-brand ternama seperti Fabric by Serba Antik, Table top by Cadenza Dekton, Carpet & Rugs by Golden Dragon. Seperti yang telah terbukti di Kemang, Modulo Living terus menjaga kolaborasinya dengan Ikons yang telah dikenal sejak tahun 2009 sebagai penyedia produk furniture premium untuk bisnis di sektor hospitality, termasuk hotel, kafe, dan restoran.

Hingga saat ini, Ikons tetap menjadi pilihan utama bagi para pemilik bisnis di industri perhotelan yang memprioritaskan produk berkualitas jangka panjang. James menambahkan, "Kami semakin memahami kebutuhan klien di bidang komersial dan industri perhotelan, di mana furnitur tidak hanya perlu memiliki desain dan kenyamanan yang unggul, tetapi juga harus didukung oleh ketahanan yang kuat dan tim purna jual yang selalu siap membantu."

Courtesy of Modulo Living

Sebagai anggota baru dari keluarga Metaphor di sektor kitchen set, Modulo Living menampilkan kolaborasinya dengan brand Zbom yang diakui memiliki kualitas yang dapat bersaing dengan produk Eropa. Dalam acara pembukaan showroom di IDD PIK 2, para tamu diberi kesempatan untuk melakukan tur showroom dan menyaksikan secara langsung kualitas produk-produk yang dihadirkan di bawah bendera Metaphor. Tidak hanya itu, acara juga memasukkan cooking show yang dipandu oleh Chef Marinka untuk menguji keunggulan kitchen set dari Zbom, menambahkan nuansa interaktif pada pengalaman kunjungan showroom

BACA JUGA:

KATTA Indonesia Hadirkan Kurasi Eksklusif dari World-Class Luxury Furniture bagi Pencinta High-End Furniture di Tanah Air

Index Living Mall, Brand Furniture asal Thailand Resmi Menyapa Pasar Indonesia

(Penulis: Riza Arya)

Made by Harper's Bazaar Indonesia for Modulo Living