Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay Menjadi Surga Bagi Anak-anak

Si kecil diberi fasilitas untuk berkreasi bersama keluarga dan dine free

Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay Menjadi Surga Bagi Anak-anak

Bali adalah surga wisata bagi semua orang tanpa memandang usia. Jika Anda berniat untuk berlibur ke sana bersama keluarga, Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay dapat Anda lirik sebagai salah satu destinasi staycation. Pasalnya, penginapan bintang lima yang terletak di pantai barat daya Pulau Dewata ini memiliki program baru yang dapat Anda manfaatkan untuk meningkatkan quality time bersama keluarga secara privat dan memanjakan anak-anak sepenuhnya.

Salah satu yang ditawarkan adalah fasilitas Children Dine Free yang bisa dinikmati mulai 14 Januari hingga 14 Juli 2022. Bersantap gratis ini berlaku bagi anak-anak yang berusia enam tahun ke bawah baik untuk sarapan, makan siang, dan makan malam di Sundara Restaurant. Dan bagi mereka yang berusia tujuh hingga 12 tahun, Anda bisa menikmati potongan harga sebesar 50 persen. 


Selain itu, Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay juga telah meluncurkan program Kids Club baru. Di sini tersedia fasilitas Umah Rare Kids Club gratis bagi tamu in-house. Sejumlah kegiatan dirancang untuk membuat si kecil terkoneksi langsung dengan alam, misalnya belajar membuat canang sari, bermain layang-layang hand-made di pantai, memetik rempah-rempah dari kebun untuk kemudian membuat mocktail Zero Waste dengan bartender, dan membuat dessert buah bersama koki. Selain itu, aktivitas gerak lain yang bisa diikuti adalah yoga, martial arts, dan tari Bali.


Sementara para buah hati sedang menikmati kegiatan mereka, Anda para orang tua dapat menikmati relaksasi di Healing Village Spa. Di sini, Anda dapat menghabiskan waktu dengan menikmati rainbow eco-Vichy shower dan Balinese long-stroke massage di atas tempat tidur berisikan pasir yang terbuat dari kristal yang dihancurkan untuk meningkatkan imersi sensorik.


Liburan keluarga rasanya akan tanpa arti bila tidak ada kebersamaan. Oleh karenanya, Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay juga tidak ketinggalan untuk menawarkan sejumlah aktivitas berkreasi yang dapat mempererat ikatan. Quality time tak hanya dapat Anda nikmati dengan berdiam di villa mewah berpemandangan laut lepas, namun beranjaklah menuju Jala Cooking Academy untuk mengikuti Multigenerational Cooking Class. Di sini seluruh keluarga akan bekerja sama sebagai tim untuk memasak menu makan siang Bali. Untuk suasana makan siang yang berbeda, ajaklah si kecil menikmati bersantap bersama nelayan lokal dalam pengalaman ocean-to-table yang terinspirasi dari budaya Jimbaran sebagai desa nelayan.

Bagi keluarga petualang dan pencinta alam, Anda bisa menelusuri keindahan Bali lewat kegiatan seperti trekking, mud wrestling, dan canyoning di air terjun terpencil. Sebagai penutup hari, langkahkan kaki Anda ke tepi pantai untuk menikmati BBQ dengan api unggun. Chef akan ikut menemani Anda, menyiapkan burger made-to-order, serta menemani anak membuat popcorn dan s'mores sendiri.

Foto courtesy of Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay