Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melihat Busana Musim Dingin Putri Kate Ketika Mengunjungi Tempat Amal

Ia mendonasikan 50 eksemplar buku anak-anak yang berjudul "The Owl Who Was Afraid of the Dark" kepada mereka yang membutuhkan.

Melihat Busana Musim Dingin Putri Kate Ketika Mengunjungi Tempat Amal
Courtesy of Bazaar US

Kate, Putri Wales, memasuki musim liburan dan menyebarkan keceriaan pada hari Jumat saat mengunjungi Sebby's Corner dengan mengenakan busana musim gugur ala it girl.

BACA JUGA: Kate Middleton Bersiap untuk Musim Perayaan Dalam Jubah dengan Pita Merah

Courtesy of Bazaar US

Putri Kate mengganti gaun dan tiara kerajaan dengan sepatu bot hitam bertumit selutut yang trendi dari Gianvito Rossi serta gesper emas bermotif buaya dari Ralph Lauren. Ia memadukan busana-busana modis tersebut dengan turtleneck hitam yang chic dan rok midi cokelat suede untuk tampilan rapi yang berkelas. 

Ia menambahkan aksen pada pakaiannya dengan anting-anting cantik berwarna merah muda dan emas dari Missoma (yang dapat Anda beli saat Black Friday!), memoles bibirnya dengan bibir merah muda yang lembut dan mata smoky eyes yang lembut, serta menata rambutnya dengan gelombang tebal.

Badan amal di London ini, yang dibentuk pada Januari 2021 dan telah membantu lebih dari 5.000 keluarga, menyediakan makanan, pakaian, dan perlengkapan lainnya untuk keluarga dengan anak kecil yang membutuhkan. Badan ini bekerja sama dengan para profesional termasuk bidan, petugas kesehatan, dan guru yang merujuk keluarga kepada mereka.

Kunjungan sang Putri merupakan bagian dari kampanye Shaping Us, yang ia luncurkan pada bulan Januari lalu. Inisiatif ini "bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya anak usia dini dalam membentuk kita menjadi orang dewasa," menurut situs daring tersebut.

Courtesy of @earlychildhood

Courtesy of @earlychildhood

Courtesy of @earlychildhood

Courtesy of @earlychildhood

Saat berada di sana, Putri Kate mendengar tentang upaya Sebby Corner, berbicara dengan perwakilan dari baby bank (tempat penyaluran pakaian, serta peralatan bayi secara gratis) di seluruh Inggris Raya tentang meningkatnya permintaan akan layanan mereka, dan bertemu dengan seorang ibu yang telah didukung oleh badan amal tersebut.

Ia juga bergabung dengan para sukarelawan untuk menyelesaikan acara tahunan Sebby's Christmas Grotto, yang menyediakan tempat bagi keluarga-keluarga yang mengalami kesulitan untuk memilih hadiah bagi anak-anak mereka. Putri Kate membantu mendekorasi ruangan dan meletakkan hadiah, termasuk 50 eksemplar buku anak-anak berjudul The Owl Who Was Afraid of the Dark yang disumbangkannya.

Bianca Sakol, pendiri dan CEO Sebby's Corner, membagikan apresiasinya atas kunjungan Putri Kate kepada People dalam sebuah wawancara eksklusif. "Sang Putri duduk bersama beberapa keluarga kami dan benar-benar mengobrol dengan mereka dan beliau memahami dari mana mereka berasal. Sikapnya yang hangat dan penuh empati membuat mereka merasa nyaman dan tenang," ujarnya.

BACA JUGA:
Tampilan Menyambut  Natal Ala Kate Middleton
Putri Kate Tampil Memukau dengan Setelan Ungu yang Berani

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US dan @earlychildhood)