Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Reaksi Lucu Travis Kelce Ketika ia Dipanggil "Kekasih Taylor"

Kita semua menyukai pria yang sedang jatuh cinta.

Reaksi Lucu Travis Kelce Ketika ia Dipanggil
Courtesy of Bazaar US

Dengan mengutip kata-kata Ken dari Barbie-nya Greta Gerwig, apakah Taylor Swift dan Travis Kelce sudah resmi berpacaran?

BACA JUGA: Gigi Hadid dan Bradley Cooper Gunakan Rumah Taylor Swift Sebagai Destinasi Pelarian

Meskipun kami tidak dapat memastikan label yang diberikan kepada pasangan ini untuk hubungan mereka saat ini, bintang NFL ini tampaknya akan sangat senang menyandang predikat tersebut.

Dalam sebuah video yang direkam oleh seorang penggemar saat pertandingan terakhir Chiefs di Arrowhead Stadium, kota Kansas, Missouri, Travis menunjukkan reaksi yang sangat senang ketika seorang penggemar membuat asumsi tentang status hubungan mereka.

Dalam video yang diunggah oleh pengguna TikTok @jeffjulian3, para penggemar mengerumuni pemain yang dua kali memenangkan Super Bowl ini di belakang panggung stadion, dan banyak yang menyorakinya.

"Ayo, pacar Taylor!" teriak seorang penggemar yang bersemangat, membuat Travis mengepalkan tinjunya sebagai jawaban.

Para Swifties membanjiri komentar dengan pujian atas reaksinya. "Ia sangat bangga," tulis salah satu pengguna. "Saya suka Travis," tambah yang lain.

@jeffjulian3 #taylorsboyfriend #kansascity #swifties #traviskelce #87 #superbowlchamps ♬ original sound - Jeff Julian

Meskipun Taylor dan Travis baru mempublikasikan hubungan mereka bulan lalu, namun hubungan mereka sudah terlihat memanas antara penyanyi dan atlet ini. 

Beberapa kali Taylor telah mendukung Travis di pinggir lapangan saat pertandingan Chiefs, dan Travis telah menyinggung soal hubungan asmara mereka dalam podcast New Heights, yang dipandu bersama saudaranya, sesama bintang NFL, Jason Kelce.

Mengenai kencan malam di hadapan publik dan di bawah pengawasan tim keamanan Taylor, Travis mengatakan dalam sebuah episode baru-baru ini.

"Saya merasa bahwa setiap kali saya berkencan, saya selalu merasa bahwa saya adalah seorang pria dalam situasi tersebut. Saya protektif, ya, pasti. Anda harus selalu memiliki perasaan atau kesadaran diri, saya kira."

BACA JUGA:
Simak Penampilan Taylor Swift dan Blake Lively Saat Rayakan Malam Bersama
Taylor Swift, Sophie Turner, Blake Lively, dan Brittany Mahomes Makan Malam Bersama

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)