Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Restoran Meatsmith Menyuguhkan Craft Beer Wall dan Menu Baru untuk Anda Coba

Pilih bir lokal favorit Anda dan nikmati perpaduannya dengan menu yang ditawarkan.

Restoran Meatsmith Menyuguhkan Craft Beer Wall dan Menu Baru untuk Anda Coba
Craft Beer Wall

Bir dan steak adalah pasangan yang serasi dan sekarang Anda bisa menemukan keduanya di Meatsmith. American smokehouse yang berlokasi di area Gunawarman, Jakarta Selatan, tersebut menambah Craft Beer Wall berisi ragam bir lokal hasil kolaborasinya bersama Beervana, distributor craft beer Indonesia terkenal yang digagas oleh Aaron Grieser sejak 10 tahun lalu.

Ada delapan variasi bir yang telah dikurasi untuk disuguhkan di Craft Beer Wall. Pilihannya terdiri dari Black Sand Kolsch, Black Sand IPA, Island Brewing Pilsner, Island Brewing Summer Pale Ale, Island of Imagination Island Hoppin', Kura Kura Easy Ale, Kura Kura Island Ale, dan Little Creatures Extra Pale Ale. Anda bisa mencoba setiap birnya langsung dari the wall dan memilih sesuai selera agar berpadu nikmat dengan sajian menu yang ditawarkan di Meatsmith. Bagi Anda yang meyukai bir ringan, Black Sand Kolsch dan Kura Kura Easy Ale bisa menjadi opsi. Sementara itu, Kura Kura Island Ale dan Black Sand IPA memiliki rasa yang fruity. Variasi birnya akan berubah secara berkala.

Sajian bir ini juga dapat Anda nikmati di Meatsmith Garden Terrace, smokehouse house modern dan craft beer garden terrace di bawah bendera Meatsmith. Tempatnya cocok untuk berkumpul dan memanjakan lidah dengan menu klasik Meatsmith. Menu Meatsmith Garden Terrace merupakan kombinasi hidangan favorit restorannya yang cocok disandingkan baik dengan bir lokal maupun internasional.

Selain Meat Platter, Beef Brisket, Cheese Burger, dan beragam steak, Meatsmith juga menghadirkan menu baru hasil kreasi Culinary Director mereka yang baru, Sebby Kenyon. Yang patut Anda coba adalah Brisket Tacos, Smoked Chicken Flatbread, dan Surf & Turf yang berisi salmon dan lobster. Semuanya cocok dipadukan dengan craft beer dingin yang ada. Berbicara tentang Sebby, keahlian memasaknya merupakan buah perjalanan panjang kariernya yang telah terbang ke Paris, Chicago, Moskow, hingga restoran Les Artists sebelum akhirnya membuka restorannya sendiri, Sebby Kitchen and Bar di Kazan. 

Brisket Taco

Area outdoor Meatsmith

Dengan kehadiran Craft Beer Wall ini, Meatsmith menambah daftar restoran di ibu kota bagi para pencinta bir. "Kami adalah beer people dan kami ingin berbagi kecintaan ini pada Anda. Itulah mengapa Meatsmith dan Beervana bekerja sama untuk menawarkan apa yang Anda butuhkan, yaitu tempat untuk menikmati 8-tap wall baru yang memberikan pilihan craft beer dan barbeku di Meatsmith di jantung Senopati. Ini akan menjadi sweet spot bagi pencinta bir di Jakarta," ujar Aaron. 

Foto: Courtesy of Meatsmith