Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Oppo Gallery Sebarkan Semangat Tahun Baru Lewat Instalasi Interaktif Terbarunya

#OppoChooseJoy mengajak Anda untuk bermain di atas awan sekaligus mencoba kecanggihan teknologinya

Oppo Gallery Sebarkan Semangat Tahun Baru Lewat Instalasi Interaktif Terbarunya

Oppo Gallery menghadirkan instalasi interaktif terbarunya, #OppoChooseJoy, di Plaza Indonesia dan Gandaria City. Ketika memasukinya, Anda diajak untuk berimajinasi dan merasakan keceriaan berada di atas awan.

Oppo Gallery di Plaza Indonesia saat ini dilengkapi dengan LED videotron berlatar langit di mana Anda bisa melakukan interaksi secara digital menggunakan teknologi Oppo. Lewat gadget yang disediakan, Anda bisa mencoba aktivitas seperti menggerakkan layang-layang dan membuat tulisan. Area store-nya memungkinkan Anda mencoba berbagai teknologi terbaru Oppo seperti smartphone, jam tangan, ear-piece, dan tablet terbarunya.

Di ruangan samping store-nya terdapat instalasi kelinci warna-warni. Ini bukan sekadar patung yang menggemaskan, sebab jika Anda memperhatikannya dengan seksama, susunan lima kelinci yang ada menunjukkan sebuah proses lompatan. Ada gagasan menarik yang ingin disampaikan oleh Oppo di sini yakni semangat dalam menyambut tahun baru dengan optimisme, terus mencari inspirasi baru dalam berkarya, tidak mudah menyerah saat menghadapi tantangan, dan memberikan dorongan menjadi pribadi berpikiran terbuka terhadap berbagai kemungkinan. Instalasi berteknologi tingginya juga menunjukkan eksistensi Oppo sebagai brand yang berkomitmen memahami kebutuhan penggunanya di Indonesia.

Hal ini selaras dengan apa yang disampaikan oleh Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer Oppo Indonesia. “OPPO selalu berupaya untuk menampilkan beragam hal baru yang menginspirasi bagi masyarakat. Kali ini, OPPO Indonesia mengajak untuk menyambut kebahagiaan akhir tahun dengan semarak instalasi interaktif di OPPO Gallery Plaza Indonesia dan OPPO Gallery Gandaria City. Ini merupakan salah satu upaya OPPO dalam mendekatkan diri kepada pengguna dan sebagai cara mengenalkan konsep baru store retail smartphone dengan cara yang berbeda kepada masyarakat. Pada instalasi terbaru di OPPO Gallery ini, pengunjung dapat merasakan seolah-olah sedang berjalan di atas awan.” 

Instalasi Oppo Gallery

Usai berfoto ria, jangan lupa untuk mencoba suguhan dari O Cafe seperti Ginger Bread Latte dan Black Forest Latte. Keduanya merupakan menu spesial kolaborasi Oppo dan Commongrounds. Instalasi kelinci juga bisa ditemui di Gandaria City dengan tata ruangan yang mengusung konsep communal space tempat Anda dapat berkumpul bersama keluarga atau kerabat.

Tertarik untuk berkunjung? Instalasi #OppoChooseJoy ini terbuka hingga kurang lebih enam bulan ke depan. 

Foto: Courtesy of Oppo