Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

LG Objet Collection yang Canggih dan Estetis Hadir di Indonesia

Upgrade ruangan Anda dengan perangkat elektronik inovatif dan estetis dari LG.

LG Objet Collection yang Canggih dan Estetis Hadir di Indonesia

Akhir tahun ini LG memperkenalkan LG Objet Collection yang terdiri dari sejumlah perangkat inovatif berteknologi tinggi untuk keperluan rumah Anda.

BACA LAGI: Kolaborasi LG Electronics Indonesia dan Saptodjojokartiko Bangkitkan Spirit Berbusana Akhir Tahun dan Tips Merawat Pakaian Berbahan Delicate

Rangkaian produk terbaru ini bertujuan untuk menjalin harmoni yang baik antara peralatan rumah tangga dan ruangan, dengan desain yang modern. Terlebih saat ini sedang berkembang kebutuhan akan perangkat elektronik yang tak hanya menawarkan fungsi inovatif, namun juga yang mempunyai estetika yang baik.

LG Objet Collection
LG OLED TV - Posé
 

Deretan perangkat baru ini dimulai dari LG OLED TV – Posé yang berukuran 55 inci. TV 4K ini dilengkapi dengan prosesor pintar terbaru LG Alpha 9 Gen 5 dengan dukungan Dolby Atmos, Dolby Vision, dan dukungan HDMI 2.1. OLED TV – Posé dilengkapi dengan tiang penyangga sehingga dapat berdiri secara mandiri. Saat dalam keadaan standby, TV ini mempunyai fitur Gallery Mode yang menampilkan slideshow gambar sehingga terlihat sebagai kanvas atau bingkai lukisan. 

LG Objet Collection
LG WashTower
 

Inovasi selanjutnya datang dalam bentuk WashTower Compact, yang merupakan gabungan perangkat mesin cuci dan pengering dengan desain vertikal (bertumpuk).

Di antara keduanya terdapat area kontrol yang dapat mengatur fungsi kedua perangkat tersebut. Mesin ini memiliki dua warna dan mempunyai kapasitas cuci 14 kg dan pengering dengan kapasitas 10 kg. Di dalamnya disertakan juga teknologi pintar Artificial Intelligence Direct Drive yang mampu mengidentifikasi pola pencucian pada untuk berbagai bahan pakaian hingga suhu air dan jangka waktu pencucian. 

LG Objet Collection
LG Instaview

Memasuki area dapur, LG Objet Collection menghadirkan kulkas LG Instaview dan Larder Freezer. LG Instaview merupakan kulkas yang menampilkan inovasi tertinggi pada produk LG. Kulkas 4 pintu ini mempunyai warna solid green di bagian atasnya dan dua pintu silver yang solid di bagian bawahnya. Kulkas pintar ini dapat berubah menjadi transparan lewat dua ketukan cepat di bagian atasnya, sehingga Anda dapat melihat isi di dalamnya dengan mudah.

Larder Freezer merupakan lemari pendingin dengan desain seragam yang berbentuk serupa kabinet ramping dengan gagang pintu. Larder Freezer ini dapat disandingkan dengan identik, meski memiliki perbedaan warna. Desainnya yang serupa dan simpel membuatnya menyatu dengan sekitarnya secara lebih seamless.

LG Objet Collection
PuriCare Aero Tower

LG Objet Collection juga melansir produk PuriCare Aero Tower yang penting untuk kejernihan udara di dalam ruangan. Air purifier ini dilengkapi dengan HEPA Filter yang membuatnya mampu menangkap 99,97 persen partikel berukuran 0,3 micron. Di dalam produk ini, LG turut memanfaatkan LG UV Nano untuk menghilangkan keberadaan bakteri yang menempel pada permukaan kipas. Produk ini dapat dikontrol dari jauh via aplikasi ThinQ yang memungkinkan pengaturan via smartphone dari koneksi WiFi. Desainnya berbentuk mengerucut dengan bagian atas yang terpisah. Terdapat dua warna yang ditawarkan, antara lain beige dan hijau tua.

BACA LAGI:
Cara Ghea Panggabean Merawat Koleksi Busana dan Kain-Kain Antik Miliknya 
Elektronik Canggih Buat Tidur Lebih Baik

Foto: Courtesy of LG