Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beragam Kemudahan dengan Menjadi Pribadi Terpilih BRI Prioritas

Nikmati deretan layanan terbaik ini bila Anda bergabung menjadi nasabah BRI Prioritas.

Beragam Kemudahan dengan Menjadi Pribadi Terpilih BRI Prioritas
(Foto: Courtesy of twinsterphoto©123RF.com)

Menjadi nasabah prioritas di bank pilihan memang dambaan semua orang. Mendapatkan layanan istimewa, fasilitas terbaik ketika berkunjung ke bank, hingga berbagai penawaran menarik sudah pasti tersedia untuk Anda nikmati.

Dan di tengah kebutuhan pasar akan layanan premium ini, BRI juga turut menawarkannya lewat kehadiran BRI Prioritas.

Merupakan layanan eksklusif bagi nasabah terpilih, BRI Prioritas tidak hanya dapat menghadirkan layanan perbankan, tetapi juga menawarkan layanan konsultasi perencanaan keuangan secara komprehensif bersama dengan Priority Banking Officer yang telah tersertifikasi dan berpengalaman di bidangnya. 

Tidak hanya itu, sebagai nasabah BRI Prioritas, Anda juga dapat menikmati berbagai layanan kelas atas yang tersedia secara khusus seperti hak untuk menggunakan safe deposit box, kebebasan menggunakan ruang meeting, priority lounge yang dapat digunakan tiap Anda berkunjung, hingga gratis parkir.

Di bawah ini, mari simak lebih lanjut segudang manfaat yang dapat Anda nikmati ketika bergabung menjadi nasabah BRI Prioritas:

  • Travel privileges

Sebagai nasabah BRI Prioritas, saat Anda berencana untuk berpelesir lewat jalur udara, Anda berhak untuk menikmati fasilitas executive airport lounge yang hadir di total 26 bandar udara  yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain dapat menikmati layanan executive lounge, Anda juga dapat memanfaatkan airport pickup hasil kerjasama dengan Golden Bird untuk mengantarkan Anda dari dan/atau menuju bandara di kota-kota tertentu.

Kemudian, bila Anda berencana untuk berpelesir ke beberapa kota besar yang ada di Indonesia, terutama di masa libur akhir tahun ini, manfaatkan aplikasi Jelajah Indonesia untuk mendapatkan penawaran spesial di restoran, hotel, spa, hingga merchant premium dari BRI. 

  • Lifestyle privileges

Khusus bagi pribadi terpilih BRI Prioritas, Anda akan mendapatkan free annual fee untuk jangka waktu setahun pertama untuk jenis tipe Kartu Kredit BRI World Access dan BRI Infinite.

Lebih lanjut, berbagai promo menarik seperti discount di merchant maupun restoran, hingga special offer di berbagai lokasi juga dapat Anda nikmati. 

  • Concierge Service

Tersedia juga layanan pemesanan hingga pengantaran bunga, hadiah, maupun cake bagi Anda nasabah BRI Prioritas yang ingin memberikan hadiah spesial bagi orang-orang terkasih.

Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut bagaimana menjadi nasabah BRI Prioritas agar semakin #MudahBertumbuh.

Created by Harper's Bazaar Indonesia for BRI Prioritas.

(Foto: Courtesy of twinsterphoto©123RF.com)